Arsip Artikel

Duh.. Raba Payudara Kok di Lokasi Wisata

Untuk melakukan perbuatan yang bisa dikategorikan mesum, nampaknya para pasangan muda-mudi tak pilih-pilih tempat. Termasuk tempat umum. Salah satu tempat wisata Pemandian Bektiharjo, yang berada di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Tempat wisata tersebut dijadikan tempat untuk berkencan oleh sejumlah pasangan muda-mudi yang sedang mabuk asmara. Tak hanya itu mereka para pasangan tersebut bahkan tak merasa malu untuk melakukan perbuatan yang semestikan tidak pantas untuk dilakukan di tempat umum, seperti berciuman dan lain sebagainya.

Berdasarkan pantuan beritajatim.com, Minggu (12/12/2010) malam, dalam melakukan pacaran meski banyak pengunjung lain yang sedang berjalan beberapa meter dari lokasi, mereka tidak menghentikan aksinya yang sedang meraba kekasihnya itu. Dari sejumlah pasangan yang ada nampaknya mereka masih se-usia pelajar.

Di antaranya di sebuah ayunan yang berada persis di depan rumah makan ayam bakar di lokasi tersebut. Sepasang remaja yang menggunakan kaos putih sedang berpelukan dan sesekali berciuman.

Tak hanya itu, satu pasangan lagi yang berada di sisi toilet dan berjajar dengan pohon besar yang berada di tempat yang agak tersembunyi. Pasangan kekasih dengan mengenakan kaos dan baju lengan pendek merah itu lebih berani dengan meraba dan terus berciuman dengan sesekali tangannya memasuki wilayah payudara gadis yang menjadi pasangannya itu.

Hal tersebut membuat sejumlah pengunjung mengeluhkan dengan adanya kondisi seperti itu, seperti yang dikatakan oleh Teguh, asal Kota Tuban. Ia merasa heran atas sikap remaja yang cenderung berani untuk berbuat mesum di depan umum itu.

”Kami heran saja, kenapa dia kok tidak malu melakukan hal seperti itu di tempat wisata seperti ini," ujar pemuda yang juga sebagai pengunjung wisata tersebut.

Selain itu, para pengunjung yang lain menyayangkan dengan adanya perbutan mesum tersebut. "Ya kami sebagai pengunjung sangat menyayangkan dengan adanya perbuatan seperti itu, kenapa kok tidak ada petugas yang melarangnya," keluh Muclip pengunjung yang lain.

Ia berharap kepada pengelola dari tempat wisata pemandian Bektiharjo tersebut untuk bisa bertindak tegas kepada para pasangan yang berbuat mesum seperti itu. "Ya kita hanya bisa berharap kepada petugas supaya tempat wisata ini tidak dijadikan sebagai ajang mesum, soalnya ini kan tempat umum kasihan anak-anak kalau ada yang melihatnya," ungkap bapak satu anak itu.

sumber : http://beritajatim.com/detailnews.php/2/Gaya_Hidup/2010-12-13/86653/Duh.._Raba_Payudara_Kok_di_Lokasi_Wisata