Arsip Artikel

Belasan Mahasiswi Umbar Foto Bugil di Facebook

Seorang pria hidung belang beraksi di Facebook. Akal bulusnya berhasil menipu beberapa mahasiswi di universitas untuk mengirim foto dan video bugil diri sendiri.

Pelaku kejahatan bernama Mitchell Hill, berpura-pura sebagai wakil dari kelompok mahasiswi wanita yang terdapat di universitas. Melalui Facebook, dia mengirim pesan pada para mahasiswi perempuan yang ingin gabung dengan kelompok itu.

Dikutip detikINET dari NBCMiami, Senin (13/12/2010), pesan itu berisi persyaratan khusus jika para gadis ingin diterima di kelompok bersangkutan. Syarat dimaksud adalah mereka harus mau buka-bukaan dan mengirim konten mesum diri sendiri pada pelaku.

Rupanya, meski tidak tahu identitas pasti sang pengirim pesan, banyak mahasiswi tertipu dan mau saja memenuhi keinginan Mitchell. Sebab, mereka diancam tidak bisa menjadi anggota jika menolak melakukannya.

Beruntung, akhirnya para korban sadar telah menjadi mangsa kejahatan. Sebanyak 11 orang mahasiswi Louisiana State University, Amerika Serikat, melaporkan tindak kriminal tersangka. Keberadaan Mitchell berhasil terdeteksi polisi dan ia pun diringkus.

Kini, Mitchell harus mempertanggungjawabkan kasus penipuan via Facebook ini di hadapan hukum. Polisi menduga, ia juga telah melakukan aksi serupa di beberapa kampus lainnya.

sumber : http://www.detikinet.com/read/2010/12/13/074422/1522848/398/belasan-mahasiswi-umbar-foto-bugil-di-facebook/?i991101105

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...