Arsip Artikel

Kambing Berkuping 4 Gemparkan Pasuruan

Warga Kelurahan Bakalan, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan digegerkan oleh munculnya dua ekor kambing aneh milik Tohir (40). Pasalnya, kedua kambing yang baru berusia tiga hari ini memiliki empat kuping yang tidak dimiliki seekor kambing pada umumnya.

“Mereka dilahirkan induknya yang berkepala coklat, berusia 2 tahun itu di bawah pohon keres pada hari Rabu (15/12/2010) lalu sekitar pukul 14:00 WIB. Saat dilahirkan, keduanya sudah memiliki empat kuping. Karena aneh, warga pun lalu berdatangan,” kata Sumarni (39), saudara Tohir Jumat (17/12/2010).

Kabar munculnya kambing aneh ini, lanjut Sumarni, kemudian terus menyebar dari mulut ke mulut. Sehingga, warga pun banyak yang terus berdatangan untuk melihat kambing berkuping empat tersebut lantaran penasaran. Anehnya lagi, kambing itu dilahirkan secara berpasangan, yakni jantan dan betina.

“Yang coklat itu betina, ia yang dilahirkan duluan. Sementara yang putih berkepala coklat adalah jantan, yang dilahirkan belakangan. Warga seneng datang ke sini karena kambing ini aneh dan lucu-lucu aja. Kedua kambing ini lahirnya telat, atau lama dikandungan. Seharusnya 9 bulan sudah lahir, tetapi mereka 10 bulan,” imbuhnya.

Meski memiliki empat kuping, namun dua kuping tambahan kambing aneh ini, letaknya tidak berjajar tetapi berada di leher dan bentuknya lebih kecil. Namun, meski memiliki keanehan pada bentuk fisiknya, tetapi kedua kambing tersebut dapat hidup normal seperti kambing lainnya. [beritajatim.com]

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...