Arsip Artikel

Inilah Tren Gaya Rambut 2011



Gaya potongan rambut acak dan warna terang diperkirakan akan menjadi tren di tahun 2011.
"Kami banyak membantu para desainer saat acara London Fashion Week kemarin. Dari sanalah kami menemukan ide-ide baru. Mereka meminta potongan tertentu untuk disesuaikan dengan koleksi tren tahun mendatang, baik dari cutting busana dan warnanya. Dari sanalah kami menginterpretasikan tren gaya rambut tahun 2011 nanti," jelas Cayley Norman, National Artistic Director Australia dari Toni and Guy beberapa waktu lalu di L'Oreal Academy saat menunjukkan tren tata rambut yang diperkirakan akan tren di tahun depan.

Cayley bersama rekannya, Kelly Wright, National Technical Director Toni & Guy Australia menyempatkan diri mampir ke Jakarta setelah mendapatkan pengarahan dari markas besar Toni & Guy di Inggris mengenai tren gaya rambut 2011 nanti. Mereka menjelaskan, untuk penataan rambut gaya Toni & Guy, akan berkisar kepada gaya potongan rambut yang acak, serta berwarna terang. Tren yang dibawakan itu diberi tajuk, "Project 10".

"Project 10 secara garis besar, memberikan kesempatan kepada para pelanggan untuk menata rambutnya dengan waktu seminim mungkin, tetapi dengan hasil yang maksimal, baik untuk yang suka rambut pendek, maupun yang rambutnya panjang," jelas Cayley lagi.

Ditambahkan Kelly, di tahun-tahun ini, masyarakat sudah sangat peduli akan waktu yang mereka miliki. Inspirasi pun didapatkan dari gaya grunge. Gaya grunge yang asalnya dari Inggris itu cenderung bergaya cuek. Gaya grunge banyak bermain dengan fashion, dengan potongan rambut cuek, tak terlalu rapi, tetapi tetap ditata sekilas.

"Masyarakat Indonesia memiliki warna kulit yang cantik. Warna rambut pun hitam, jadi menurut saya akan bagus menggunakan warna-warna terang kepirangan. Tetapi gunakan warna pirang di bagian dalam atau di bawah rambut asli. Biarkan warna hitam rambut asli tetap di sekitar area wajah," jelas Kelly yang banyak menangani pewarnaan rambut. Menurut Kelly, untuk pewarnaan, tahun 2011 akan berkisar pada warna pirang, pink, tembaga, dan dan merah.

Cayley menjelaskan, tahun ini mereka mengeluarkan 8 gaya potongan rambut; Bowie, Masha, Kyluv, Ilona, Anbaric, Veeka, Enki, dan Sylvette. Masing-masing memiliki gaya dan tipe yang bisa disesuaikan dengan kepribadian, jenis, dan ketertarikan klien. Potongan rambut yang terinspirasi dari para seniman musisi, desainer, muse Picaso, dan lainnya ini bisa Anda tilik di gerai-gerai Toni & Guy.

sumber : http://female.kompas.com/read/xml/2010/12/10/11244431/tren.gaya.rambut.2011.messy

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...