Arsip Artikel

Trend Merokok Cewek ABG Jaman Sekarang

http://7wolu.blogspot.com

http://7wolu.blogspot.com

http://7wolu.blogspot.com

http://7wolu.blogspot.com

Sekarang ini, merokok seolah menjadi sesuatu yang biasa di berbagai kalangan. Baik itu muda-mudi maupun orang yang sudah berumur pun tidak luput dari batang tembakau ini. Padahal, dahulunya pada abad ke 16, rokok hanya bisa dinikmati oleh para bangsawan Eropa. Hingga lama kelamaan, kebiasaan merokok meluas ke negara-negara lain termasuk Indonesia (sumber : Wikipedia).

Kebiasaan merokok di kalangan anak muda layaknya sebuah benang yang jelas ujungnya namun tak jelas pangkalnya. Dapat dikatakan demikian karena banyaknya anak muda yang 'terjun bebas' di dunia hisap tembakau hingga saat ini belum mendapati sebuah titik pemberhentian. "Kalau saya sih sudah berusaha untuk berhenti, namun keinginan untuk menghisap rokok tetap timbul. Hasilnya saya menghisap rokok lagi", ujar Fajar.

Selain kebiasaan tersebut, berbeda dengan Erfan dan Richie. Mereka mengatakan bahwa kebiasaan merokok hanya dilakukan ketika sedang menghadapi pikiran yang berat dan luang waktu yang ada. Jumlah rokok yang mereka habiskan pun tidak sebanyak mereka yang mencandu puntung yang mengandung tar, nikotin, dan berbagai zat lainnya ini.

Ketika ditanya soal dampak yang mereka rasakan, sesak nafas merupakan jawaban penting bagi mereka. Selain itu, turunnya stamina juga menjadi dampak lain bagi para perokok aktif ini.

Namun demikian, kontroversi mengenai rokok tak pernah reda. Di satu sisi, rokok mengandung zat-zat berbahaya bagi tubuh yang menghirup rokok maupun asapnya, namun di sisi lain, rokok menyumbang devisa negara yang cukup besar. Sebuah polemik kehidupan masyarakat yang patut kita ikuti perkembangannya baik dari sisi kesehatan, bisnis, maupun para perokok itu sendiri.

Source: http://jiastisipolcandradimuka.blogspot.com/2011/03/trend-merokok-gaya-anak-muda-jaman.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...