Arsip Artikel

Gaun Pengantin Terglamor 2011

7wolu.blogspot.com
Gaun pengantin memang tak pernah lepas dari aroma kemewahan cantik dan menawan, sekaligus gemerlap dan glamor. Tak heran bila kemegahan dan keagungan selalu membalut tiap aksen yang melekat pada gaun pengantin.

Tahun 2011 akan menjadi saksi dua pernikahan terbesar abad ini. Oesta pernikahan terbesar Pangeran William dengan Kate Middleton dan pernikahan supermodel Kate Moss dengan rocker Jamie Hince.

Seperti apa Gaun pengantin mereka yang ditengarai sebagai gaun pengantin terglamor di tahun ini?

Kate Middleton

Kendati masih dirahasiakan siapa yang akan mendesain gaun pengantinnya, gambaran seperti apa kemewahan gaun pengantin Kate Middleton sudah dapat dibayangkan. Kendati demikian, seperti apa gaun yang akan digunakan Kate, beritanya akan tetap menjadi headline di seluruh dunia.

Seperti dilansir dari laman Vogue, Bruce Oldfield, desainer yang awalnya dijuarakan sebagai perancang gaun pernikahan Middleton, kepada Good Morning America mengatakan, siapa pun yang merancang gaun Middleton nanti, tentu akan mendapatkan sekaligus mimpi buruk dan mimpi terindah.

"Saya yakin pada 29 April nanti Kate akan mengenakan gaun sederhana, tidak penuh keglamoran," ujarnya.

Oldfield mengatakan, gaun Middleton harus berlengan karena tidak mungkin seorang pengantin wanita yang menikah di Westminster Abbey mengenakan gaun strapless.

"Gaunnya harus memiliki keanggunan dan sofistikasi yang sama dengan gereja tersebut," paparnya.

Kate Moss

Sama seperti Kate Middleton, Super model ternama Inggris Kate Moss juga masih belum pasti siapa desainer yang akan merancang gaunnya pada hari pernikahan nanti.

Ada kabar yang tersiar kalau Moss memilih John Galliano untuk merancang gaun pengantin pada pernikahan Juli 2011. Alasannya, ia ingin gaun pernikahannya dengan rocker Jamie Hince sempurna.

"Sejak mulai keluar di industri fesyen aku sudah dekat dengan House of Dior, khususnya John Galliano. Ya, persahabatan telah terbangun sejak lama. Kita saling mengagumi terhadap kesan mewah dan feminin," paparnya seperti dikutip femalefirst.

Kendati demikian, masih terdengar desas-desus yang kabarnya Moss akan mendesain gaun pengantinnya sendiri yang juga tak kalah menarik.

Kabar tersebut 'keluar' dari mulut Vivienne Westwood, sahabat Moss selama lebih dari 15 tahun. Westwood, yang juga merupakan desainer papan atas Inggris, mengungkapkan bahwa Moss akan mendesain gaunnya sendiri.

"Saya rasa dia akan mendesain gaun pengantinnya. Dia pernah merancang lini koleksi dan dia tahu seluk beluk mode. Jadi, dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia tidak perlu bantuan saya," ujar Westwood.

Siapa dan seperti apa gaun pengantin yang akan dikenakannya nanti, gaun pengantin yang dikenakan Kate Moss memang bisa menjadi berita utama di dunia mode.

sumber : http://iqhna-dodiandani.blogspot.com/2011/03/inilah-gaun-pengantin-terglamor-2011.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...