Arsip Artikel

Pria Hidung Belang Tewas di Pelukan PSK Kremil

Sekitar pukul 09.30 wib, warga Tambak Asri atau yang lebih dikenal kawasan lokalisasi Kremil digegerkan dengan kematian tamu salah satu wisma di lokalisasi tersebut.

Nyo Sie Hoa (68), warga Perum Griya Citra Asri Benowo, tewas dalam pelukan seorang PSK di lokalisasi Kremil. Dari keterangan PSK yang dikencani Nyo, bernama Suciwati (50), korban masuk sekitar pukul 09.00 wib, setelah memilihnya sebagai teman kencan.

Tak lama berselang, saat masuk kamar dan hendak hubungan intim, Nyo sempat meminta kepada Suci dibikinkan teh. Namun belum sempat meminum teh buatan Suci, mendadak Nyo langsung tewas dalam PSK tua itu.

Sementara itu, Kapolsek Krembangan, Kompol Suparto, mengatakan sampai saat ini belum ditemukan penyebab pasti kematian lelaki asal Benowo itu. Tapi berdasar olah TKP, Nyo diduga meninggal akibat mengkonsumsi obat kuat. Hal ini diindikasikan dengan lebam biru di dada korban. "Hasil penyidikan semnetara dugaan kita karena obat kuat, mungkin jantungnya tidak kuat," katanya di lokasi.

Namun, lanjutnya, polisi akan mengembangkan lebih lanjut kematian korban. Sedangkan dari pantauan di lapangan, peristiwa meninggalnya pria hidung belang ini, menjadi perhatian warga setempat sehingga memadatkan arus lalu lintas,

Saat ini, tampak petugas kepolisian, memasang police line di wisma yang berukuran 4x5 meter itu untuk melakukan olah TKP lebih lanjut. [beritajatim.com]