Arsip Artikel

Megan Fox Pamerkan Tubuh Indahnya di Jalan Raya!

Sepertinya tak perlu diragukan lagi jika Megan Fox adalah salah satu wanita yang dianggap paling seksi dan paling cantik sedunia. Namun, rupanya model dan aktris berusia 24 tahun ini butuh satu lagi bukti untuk menguatkan imagenya ini. Yakni dengan 'memamerkan' tubuh indahnya di jalan raya!

Yep, hal ini bakal segera terwujud dengan iklan Georgio Armani yang dibintanginya. Untuk jeans dan pakaian dalam Armani, Fox pun rela membiarkan tubuh indahnya disaksikan banyak pengguna jalan lewat billboard yang memasang fotonya yang super-profokatif.

Di salah satu foto, Megan terlihat berbaring di sebuah sofa berbahan kulit, hanya dengan mengenakan pasangan bra dan panty hitam berenda. Tato Megan di pinggang atas dan perut bawahnya pun menyembul menggoda dengan pose-hampir-telanjangnya ini.



Fotonya yang lain pun tak kalah seksi, dengan Megan yang menelungkup di sebatang kayu, hanya mengenakan jeans dari Armani, tanpa selembar-pun atasan! Dengan posenya, sekali lagi istri Brian Austin Green ini memamerkan tato di bahu dan punggungnya.



Tato di bahunya diambil dari sebaris kalimat milik Shakespeare yang berbunyi, "We will all laugh at gilded butterflies." Tato lain yang menghias rusuknya terbaca, "Those who danced were thought to be quite insane by those who could not hear the music." 

Pemotretan ini menjadi kampanye musim semi 2011 Armani dan akan segera terpampang di billboard-billboard raksasa mulai bulan depan. Wuih, bakal macet tuh jalannya kalau ada foto 'setengah telanjang' Megan ini!

sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/megan-fox-pamer-tubuh-seksi-di-jalan-raya.html