Arsip Artikel

Pantai, Lokasi Eksotik untuk Bercinta

http://7wolu.blogspot.com
Liburan bisa menjadi kesempatan baik untuk menghidupkan gelora bercinta pasangan suami istri (pasutri). Lokasi yang dipenuhi nuansa romantis mampu membangkitkan gairah seks.

Berlibur ke pantai, bisa menjadi pilihan berlibur untuk membuat rileks jiwa dan raga akibat aktivitas kerja sehari-hari. Anda dan pasangan pun dapat memperbarui keintiman seksual. Pantai dengan segala eksotisme keindahannya menawarkan berbagai kisah "liar" pada kehidupan seks Anda dan pasangan.

Jika Anda biasanya merencanakan semua detail perjalanan, pastikan Anda juga menjadualkan acara bercinta. Pilihlah pantai yang memiliki suasana eksotik seperti pantai Koh Phi Phi yang berada di Phuket, Thailand.

Jika Anda penggemar berat film The Beach, maka pantai ini sudah tak asing lagi di mata Anda. Pasir putih, air pantai yang berwarna biru kehijauan bak permata pirus, dan batu kapur di pesisir pantai dapat meningkatkan libido untuk bergumul.

Walaupun pantai ini termasuk yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara maupun lokal. Tapi, Anda masih bisa bergumul di pesisir pantai bersama dengan pasangan. Jika ingin tak tertangkap mata para turis, Anda bisa "bermain" di dalam deburan ombak. Bersenggamalah ketika Anda dan pasangan sedang asyik berenang.

Air sebagai media ketika senggama mampu menimbulkan letupan-letupan tersendiri dan membuat libido lebih tinggi. Pijatan lembut dari air dapat melancarkan peredaran darah. Aliran darah pada alat vital Anda dan pasangan pun akan lancar, dan dengan sendirinya membuat Anda berdua terangsang hebat.

Jika Anda masih ragu untuk bercinta di pantai, mungkin menonton aksi Leo DiCaprio ketika mencumbu pasangannya bisa menjadi referensi Anda.

Bagaimana, tertantang bercinta di pantai?

sumber : http://www.artikelseks.com/2011/03/pantai-lokasi-eksotik-untuk-bercinta.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...