Arsip Artikel

Saat yang Tepat untuk Melamar Wanita

http://7wolu.blogspot.com/

Kini, pernikahan tampak menjadi suatu proses rumit sekaligus membahagiakan. Proses dimulai dari ketika seorang pria melamar seorang wanita dan berlanjut ke komitmen bersama untuk mengarungi bahtera rumah tangga.

Sebelum Anda menjawab “ya” atas lamaran kekasih, pertimbangkan caranya untuk melamar. Mungkin caranya merupakan salah satu yang terburuk seperti tercantum di bawah ini dan membuat Anda “ilfil” alias hilang feeling, dilansir dari Allwomenstalk.

Setelah memindai laporan kartu kreditnya

Jika pacar meminta Anda untuk menikah dengannya ketika memindai laporan kartu kredit, kemungkinan dia hanya menemukan cara hidupnya jauh lebih murah. Jelas salah satu cara terburuk untuk melamar tetapi berguna sebagai sinyal peringatan bahwa ternyata dia bukan pria impian Anda.

Setelah ngobrol dengan ibunya

Seorang pria yang memutuskan untuk melamar seorang wanita setelah ngobrol dengan ibunya mungkin bertindak demikian atas instruksi sang bunda. Anda tak perlu bergegas menjawabnya. Jika Anda mengatakan “ya”, Anda akan terjebak dengan anak mama dan seorang ibu mertua yang “bossy”. Jelas, bukan kombinasi terbaik untuk pernikahan bahagia selamanya.

Saat hari Valentine

Mungkin Anda bertanya mengapa hari Valentine adalah waktu yang buruk untuk melamar. Toh, ini hari paling romantis. Anda salah! Itu berarti dia benar-benar mengandalkan pengeluaran murah. Karena, beli cincin sekaligus juga untuk melamar.

Lewat e-mail

E-mail
memang sarana komunikasi, tapi bukan cara romantis untuk melamar. Jika seorang pria memutuskan untuk melamar Anda lewat e-mail, itu berarti salah satu dari dua hal; dia malas atau sibuk.

Melamar sambil melirik wanita lain

Jika dia tidak bisa menjaga mata dari Anda selama momen romantis ini, maka Anda tak perlu menerima lamarannya. Dia tidak hanya memiliki sifat tidak sopan, tetapi merupakan sosok pria hidung belang.

sumber : http://missyellarose.blogspot.com/2011/01/saat-yang-tepat-untuk-melamar-wanita.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...