Arsip Artikel

Rahasia Kecantikan Kulit Cleopatra

7wolu.blogspot.com
Massage oil adalah rahasia kecantikan dan relaksasi kulit bagi putri-putri di jaman dahulu, termasuk Cleopatra. Massage oil apa saja sih yang dahulu seringkali dimanfaatkan oleh Cleopatra? Yuk kita intip rahasia kecantikan kulitnya!

Nyaman memang dipijat dengan menggunakan massage oil, kelembutan dan keharumannya seolah melunturkan rasa lelah dan penat yang hinggap di atas bahu dan membebani Anda. Membawa relaksasi dan rasa segar ke seluruh tubuh, dan tak hanya itu, wajah cantik Anda akan kembali fresh.

Pada jaman dahulu, Cleopatra sering melakukan massage dengan berbagai macam minyak relaksasi. Beberapa di antaranya memiliki manfaat yang berbeda-beda. Perawatan kulit kering, atau agar kulit lebih lembut dan bersinar, dan usaha Cleopatra ini memang tidak sia-sia, terbukti bahwa ia adalah sosok wanita yang dikenal paling cantik saat itu.

Massage oil apa saja sih yang dahulu seringkali dimanfaatkan oleh Cleopatra? Yuk kita intip rahasia kecantikan kulit di halaman selanjutnya.

Almond Oil

Di antara semua massage oil, almond oil adalah yang paling populer. Strukturnya sangat lembut dan sangat mudah diserap oleh kulit. Efeknya tentu saja membuat kulit lebih lembut dan halus. Para ahli kecantikan pun menyarankan almond oil ini untuk Anda yang ingin merawat kesehatan dan memperindah kecantikan kulit Anda. Satu hal yang perlu Anda tahu, almond oil ini cocok untuk semua jenis kulit. Jadi jika saat ini jenis kulit Anda berminyak, tak perlu lagi Anda khawatir, karena almond oil aman untuk kulit Anda.

Grape Seed Oil (Minyak Biji Anggur)

Minyak biji anggur akan membuat tekstur kulit semakin lembut bagaikan sutra, dan menghapus kerut-kerut penuaan dini. Banyak orang menyukai minyak biji anggur karena aromanya sangat lembut, bahkan nyaris tidak beraroma. Dihasilkan dari ekstrak biji anggur alami dan beberapa campuran bahan, Anda akan menikmati setiap kemewahan sentuhan sutra yang akan memanjakan Anda.

Apricot Oil

Diekstrak dari buah Aprikot yang kaya akan vitamin E, apricot oil adalah salah satu favorit para wanita di dunia. Tidak meninggalkan rasa lengket pada kulit dan formulanya sangat ringan. Hingga Anda merasa nyaman dan terpesona akan kenyamanannya.

Avocado Oil

Kandungan vitamin E yang berlimpah di dalam buah alpukatlah yang membuatnya terpilih menjadi salah satu minyak sempurna untuk mempercantik dan merawat kesegaran kulit cantik Anda. Warna hijaunya yang segar dan kandungan nutrisi di dalamnya membuatnya menjadi minyak yang paling mahal.

Jojoba Oil

Jojoba oil cocok untuk Anda yang bermasalah dengan yang namanya jerawat membandel. Ya! Jojoba adalah ekstrak yang mengandung antibakteri dan struktur yang hampir sama dengan sebum pada kulit. Untuk itu jojoba oil sangat aman untuk Anda yang memiliki alergi sekalipun. Memberi manfaat kelembutan pada kulit, serta membuat kulit bercahaya. Karena cepat meresap pada kulit, Anda akan diberi kenyamanan lebih dan maksimal.

Minyak biji gandum

Minyak biji gandum, terbuat dari ekstrak bulir gandum yang kata vitamin E dan baik untuk peremajaan kulit.

Primrose oil

Primrose oil baik untuk Anda yang memiliki problem eksim, psirioasis, rematik dan arthistis. Tekstur minyak juga membantu Anda mengurangi lemak di bawah sel kulit, dengan pijatan lembut dan rutin. Jika Anda merasa sangat lelah dan stres, nikmati pijatan primrose oil dan dapatkan kenyamanan luar biasa setelahnya.

Nah, enaknya mulai dari mana ya? Silahkan berkreasi dengan cara Anda sendiri, dan manjakan kulit cantik Anda.

sumber : woman.kapanlagi.com

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...