Arsip Artikel

Iklan Kartu As versi Sm*sh Ternyata Plagiat !

Debut singel terbaru SMASH yang berjudul “I Heart You” banyak memunculkan kontroversi, namun hal itu tidak membuat para anggota boyband Smash Indonesia mundur. Mereka tetap terus melaju mengarungi industri musik di tanah air ini. Seakan tidak peduli dan cuek bebek terhadap cacian yang di tujukan pada mereka.

Kesuksesan atas kontroversi itu, membuat mereka di lirik oleh salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Yaitu Telkomsel. Smash menjadi bintang iklan salah satu produk dari Telkomsel, Kartu AS, bersama Sule dan Rianti.

Heran ya, kenapa segala sesuatu yang berhubungan dengan Smash selalu berbau-bau penjiplakan ya? Apa karena dasarnya dan pada awalnya boyband baru ini juga menjiplak?? Dan ngejiplaknya, dari konsep video klip boyband Korea juga, Lolipop. Hahahaha..

Biar para Sm*sh Blast gak kepanasan trus masuk angin plus kuping panas karena cuman baca-baca aja, ini nih buktinya kalau kalian tidak percaya.

iklan-smash-di-kartus-as-dan-lolipop iklan kartu as, iklan kartu as jiplak, iklan kartu as plagiat, iklan kartu as smash, kartu as, smash 7wolu.blogspot.com

Yang di jiplak itu bukan lagu, tapi yang di jiplak itu konsep video klip nya. Malahan sama persis lagi. Haiyah….

Kurang gede ya gambarnya? Langsung deh liat video klipnya ya

Ini video klip Lolipopnya..



Nah yang ini video klip Kartu As yang ada Smash nya..



You See??:)

Sepertinya budaya seperti ini harus dikurangi oleh para pelaku industri entertaint di Indonesia. Selain memperburuk citra Indonesia di mata luar, “kegiatan” seperti ini juga bisa menyebabkan makin miskinnya kreativitas anak bangsa dan hilangnya jati diri bangsa.

sumber : http://gugling.com/iklan-kartu-as-versi-smash-ternyata-jiplakan-alias-plagiat-juga.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...