Arsip Artikel

Profil dan Foto James Zaidan Saragih

James Zaidan Saragih adalah pemain sepakbola amerika keturunan indonesia yang mengikuti seleksi timnas U-23 dalam rangka persiapan SEA Games yang berasal dari klub New York Cosmos. James Zaidan Saragih merupakan pemain sepak bola berbakat dengan berdomisili di amerika dan peran yang di mainkan adalah menempati posisi gelandang.
James Zaidan SaragihJames Zaidan Saragih yang lahir di New York pada 23 Maret 1991 mempunyai sederetan prestasi sudah diraih antara lain Selama di New York, James menghabiskan waktu dua tahun menekuni ODP (Olympic Development Program), sebuah program pengembangan remaja-remaja berbakat di Amerika Serikat dengan tujuan menyaring peserta Olimpiade dari semua cabang olahraga, termasuk sepakbola.


Hasilnya fantastis. James mengikuti berbagai turnamen domestik maupun internasional khusus remaja. Beberapa di antaranya adalah The ScoreTournaments, Dallas Cup, Las Vegas Mayor's Cup, Zadar International Tournament di Kroasia pada tahun 2005, dan setahun kemudian Thessaloniki's International Tournament di Yunani.


Selain itu, James merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di ODP, dan sukses membantu timnya juara Region 1. Di sekolahnya, Long Island City High School, James menjadi pemain kunci dan terpilih sebagai Pemain Terbaik 2008.

Berikut ini sedikit profil James Zaidan Saragih lahir di New York pada 23 Maret 1991 merupakan anak pertama dari Nazaruddin Saragih dan Artita. Postur tubuh James, tinggi 180 cm dan berat badan 81 kg, terbilang sangat ideal dengan posisinya sebagai penyerang di lini tengah. Bahkan, dia bertekad bisa sejajar dengan Wesley Sneijder, bintang Inter Milan dan timnas Belanda. Sebelumnya timnas indonesia telah menaturalisasi beberapa pemain yakni Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan.

sumber : http://ayam-berkokok.blogspot.com/2011/01/james-zaidan-saragih-foto-dan-profil.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...