Arsip Artikel

Inilah Wasit Semifinal Piala AFF 2010 : Filipina vs Indonesia

timnas indonesia piala aff 2010 vs filipina
Federasi Sepakbola Asia Tenggara (AFF) sudah menyerahkan daftar perangkat pertandingan dan delegasi AFF yang akan bertugas pada semifinal pertama AFF Suzuki Cup 2010 antara Filipina dengan Indonesia, Kamis (16/12) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Filipina menjadi tuan rumah untuk semifinal pertama ini, namun AFF sudah memastikan penyelenggaraannya di Jakarta, Timnas Indonesia secara resmi menjadi tuan rumah pada semifinal kedua, Minggu (19/12) malam, tetap di SUGBK Senayan.

Untuk laga semifinal leg pertama, AFF menominasikan dua kandidat wasit tengah, yakni Moradi Masoud Hanasalo dari Iran, dan Virak Khoun, dari Kamboja. Dua asisten wasitnya adalah Aung Moe (Myanmar), dan Kuong Ly (Kamboja). Mohd Rodzali Yacob, dari Malaysia, menjadi referee assessor.

Salah satu wakil presiden AFF, HE Ravy Khek (Kamboja), menjadi Head of Delegation atau pimpinan delegasi dari AFF. Koordinator turnamen, Toh Sen Nee, dari Malaysia. Dato Yap Nyim Keong, juga dari Malaysia, ditetapkan sebagai Match Commissioner, menggantikan U Tin Aung (Myanmar), yang kini menjadi General Coordinator (GC), menggantikan Jeysing Muthiah (Malaysia).

sumber : http://beritajatim.com/detailnews.php/5/Olahraga/2010-12-14/86756/Inilah_Wasit_Semifinal_AFF