Arsip Artikel

Aktor Video Mesum 'Pakong Bergoyang' Buat Video untuk Calon Mertua

Niat salah satu pemeran video mesum "Pakong Bergoyang", Jhon (35) dalam merekam adegan panas bersama kekasihnya Erna (27), tak patut dicontoh.

Jhon, yang berprofesi sebagai mekanik motor itu, membuat video asusila untuk dipertotonkan kepada calon mertuanya, AB (inisial), agar hubungan asmaranya bersama Erna bisa mendapat restu.

"Ya rencananya saya akan buat video itu untuk meluluhkan hati calon mertua saya. Tapi ternyata malah jadi begini," kata Jhon di ruang PPA Polres Pamekasan, Sabtu (4/12/2010).

Dijelaskan, usai mempertotonkan adegan mesum itu, hati calon mertuanya melunak. Sehingga, ia bisa mengawini Erna. Keduanya menikah siri pada November lalu. Dan nikah secara resmi pada Oktober 2010 lalu.

Jhon juga mengakui, perbuatan tak senonoh itu dilakukan bersama kekasihnya di salah satu hotel Jalan Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan.

Meski telah menikah, keduanya saat ini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka. Polisi memertimbangkan bahwa keduanya adalah pelaku.

"Kami jerat dengan UU. Pornografi No 44/2008, pasal 29 tentang membuat, memproduksi dan mengedarkan dengan ancaman pidana 6 tahun penjara," kata Kasatreskrim Polres Pamekasan, Iptu Nur Amin.

Seperti diberitakan, video mesum yang saat ini beredar di Pamekasan, dipastikan diperankan Erna, seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Jhon yang berprofesi sebagai mekanik motor. Keduanya, merupakan warga Desa Pakong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan.

Perbuatan tersebut diduga dilakukan di salah satu hotel Jalan Trunojoyo, Kabupaten Pamekasan dan dibuat pada September 2010. Dalam video berdurasi 8 menit 30 detik itu, wajah Erna nampak jelas. Ia mempunyai tubuh gemuk dan perut buncit.

Ia beberapa kali memegang kemaluan si pria dan mengulunnya. Aksi oral sex tersebut, dilakukan selama dua menit. Enam menit kemudian, Erna melakukan making love (ML) dengan posisi berada di atas hingga selesai.

sumber : http://wolu7.blogspot.com/2010/12/jhon-buat-video-mesum-untuk.html