Arsip Artikel

Ulah Menyebalkan Pria di Facebook

http://7wolu.blogspot.com/
Facebook, adalah salah satu social media yang berhasil merebut hati banyak orang, termasuk pria. Dan, Ladies, tahukah Anda bahwa ada saja ulah para pria saat mereka berinteraksi di Facebook?

Saat berada di dunia maya, seperti Facebook, beberapa pria menunjukkan sikap manisnya. Namun, tak jarang ada yang menunjukkan sikap menyebalkan. Seperti ini misalnya...

Mengumpat di hampir setiap statusnya

Si dia mungkin bukan sosok preman pasar, bukan pula kriminal. Namun ia seringkali mengumpat di status Facebooknya. Entah saat itu ia sedang merasa senang, atau sedang sebal. Dan... itu sangat menjengkelkan.

Terbayangkan, wajahnya yang manis dengan senyuman lebar tetapi malah mengumpat setiap saat. Sepertinya langsung hilang kesan manis tadi.

Hobby men-tag foto atau video porno

Ok, seks memang merupakan bagian dari kebutuhan pria yang cukup primer. Namun, tak harus dishare dan dipamerkan melalui Facebook kan? Apalagi jika gambar-gambar itu diekspose blak-blakan tanpa sensor.

Stop doing that things, guys! Mungkin bagi kalian para pria hal itu lucu. Tetapi tidak bagi kami!

Mendadak sok romantis

Saat bertemu sehari-hari dia lebih menyenangkan ketimbang di Facebook. Ya, di semua statusnya, yang ada hanyalah puisi-puisi yang dicopy-paste dari sebuah situs. Mungkin ia ingin menunjukkan sisi romantisnya. Dan, jujur saja, beberapa kalimat yang diucapkannya memang sangat romantis. Tetapi, jika semua statusnya hanya berisi kata-kata yang penuh bunga, kami mencap Anda sebagai pembual, sudah dipastikan itu!

Me-like semua status Anda

Baiklah. Sepertinya memang dia suka pada Anda. Dan dia memberikan 'like' pada semua status yang Anda posting, sekalipun ini adalah status curhat. Hmm... awalnya, memang terasa seperti ia sangat perhatian, tetapi lama kelamaan jadi terasa menjengkelkan.
"Please deh, tak perlu berlebihan jika memang suka pada kami!" - Ariela, 22 tahun
Suka pamer

Sebentar beli ini, sebentar beli itu. Dan sepertinya semua isi toko gadget sudah dibelinya. Cool! Hanya sayangnya, ia memamerkan semua yang dibelinya di status Facebooknya, tak heran jika teman-teman yang dimiliki hanyalah para lintah darat dan benalu.

Menghadapi pria-pria menyebalkan di Facebook, Anda harus cerdas. Jangan tunjukkan sikap yang keras, cukup dengan memberikan komentar yang smart.

sumber : woman.kapanlagi.com

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...