Arsip Artikel

Lebih Seksi Lingerie atau Babydoll ?

Siapa bilang babydoll kalah pamor dengan lingerie?

Babydoll tak kalah seksinya dengan lingerie. Sama halnya dengan bra dan lingerie, babydoll juga memiliki berbagai macam kain dan model.

Untuk memilih babydoll bukan ukuran yang terlalu dipermasalahkan, tapi modelnya. Model yang pas akan membuat Anda terlihat seksi. Berikut ulasannya...

1. Bentuk tubuh

Babydoll terusan sangat cocok jika Anda tidak pede dengan bagian perut. Namun jika tetap ingin kelihatan seksi, Anda bisa menggunakan babydoll yang terbuka seperti korden dari bagian dada ke perut. Kain yang jatuh bisa membuat babydoll Anda tersingkap ketika Anda bergerak atau terkena angin. Bagian perut masih tertutupi, tapi Anda masih tampak seksi.

Jika Anda memiliki pinggul yang lebar, sebaiknya jangan memakai babydoll berenda di bagian pinggul. Sebaiknya, pakailah babydoll polos yang membantu pinggul Anda tampak lebih kecil

2. Ukuran payudara

Pilih babydoll dengan bra tanpa kawat penyangga jika Anda memiliki payudara kecil. Dan, jika ingin payudara terkesan lebih besar Anda bisa memakai babydoll dengan pushup bra (bra yang didesain untuk mengangkat payudara).

3. Berlengan atau tidak berlengan

Jika tidak ingin bahu Anda terbuka, babydoll berlengan bisa dijadikan alternatif. Usahakan untuk memilih lengan pendek agar bisa memaksimalkan bentuk lengan Anda. Tapi jika Anda tidak masalah dengan bahu terbuka, halterneck adalah pilihan tepat.

4. Kain

Anda bisa memilih jenis kain dari chiffon sampai sutra. Namun, ada beberapa orang yang menjadi gatal karena jenis kain tertentu. Lycra dan chiffon yang tipis adalah contoh jenis kain paling seksi. Kain satin dan sutra sangat nyaman di kulit, tapi tidak terlalu memaksimalkan bentuk tubuh Anda.

5. Detail

Gunakan detail tambahan seperti pita dan renda pada bagian tubuh yang ingin Anda tonjolkan. Bulu-bulu dan pita yang terlalu besar akan tampak konyol dan murahan. Tapi, dengan menambahkan aksesoris lainnya Anda bisa membuat kamar serasa di teater. Fantasi Anda bisa membuat pasangan lebih bersemangat.

6. Warna

Jangan lupakan aturan warna. Pilih warna hitam agar terlihat lebih langsing. Warna cerah terutama merah untuk penambah semangat. Selain itu, Anda juga bisa memilih warna favorit agar Anda bisa lebih nyaman, pede, dan merasa seksi.

7. Celana dalam

Hindari memakai babydoll tanpa celana dalam. Pastikan celana dalam sudah satu set dengan babydoll agar warna dan motif sepadan dengan atasannya.

sumber : woman.kapanlagi.com

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...