Arsip Artikel

Hotel Ini Khusus Hanya untuk Ayam

http://7wolu.blogspot.com/
Mendapatkan fasilitas mewah dalam hotel ternyata tak hanya dialami manusia. Ayam pun bisa menikmati fasilitas itu.

Para pemilik ayam di Inggris yang ingin berlibur bisa tenang tanpa harus memikirkan kondisi ayam-ayam peliharaan mereka. Di Helston's Chicken Hotel, layanan istimewa akan diberikan pada ayam-ayam peliharaan yang ditinggalkan para pemiliknya.

David Roberts, 31, guru matematika yang memiliki hobi beternak ayam mengembangkan bisnis hotel ini. "Semakin banyak pemilik unggas yang ingin berlibur, maka hotel ini semakin populer,” kata Roberts seperti dikutip thisiscornwall.co.uk, Sabtu 12 Januari 2011.

Roberts mengklaim mengerti apa yang harus dilakukan saat mengurus ayam-ayam ini. Dia menjamin ayam-ayam yang menginap di hotelnya tetap dalam keadaan sehat hingga pemiliknya kembali. "Ada banyak prosedur supaya ayam-ayamnya tetap sehat," katanya.

Roberts mengira bisnis ini seperti lelucon, namun ternyata di luar dugaan. Prospek bisnis ini sangat bagus, karena banyak peternak ayam yang tak ingin binatang piaraannya telantar saat mereka pergi. "Kami merencanakan bisnis ini dengan matang," katanya.

Di hotelnya, kata Roberts, banyak akomodasi menarik yang ditawarkan. Mulai dari makan prasmanan, makan siang, dan makan malam di taman terbuka.

Sedangkan tempat penginapannya didesain dengan kandang khusus. Tapi, untuk menginap di hotel ini, setiap ayam akan dibandrol 2 pound sterling atau sekitar Rp28 ribu per malam. Itu hanya biaya kamar, biaya perawatan dan makan akan dikenakan lagi sebesar 5 pound atau Rp70 ribu per malam.

sumber: http://dunia.vivanews.com/news/read/204386-hotel-ini-hanya-untuk-ayam

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...