Arsip Artikel

Pantau Lokasi Pacar dengan Cellf Locate

Apakah kamu berkeinginan mengetahui dimana keberadaan kekasih hatimu? (ini yang berpacaran lo,,…..heheheheheh,) Atau keberadaan anak karena terlambat pulang entah itu dari sekolah atau yang lainya?(dan ini khusus untuk orang yang punya anak hehehehehe) jangan kuatir untuk jaman yang serba modern ini segala sesuatunya bisa dilakukan dengan hanya duduk berdiam diri sambil nonton hiburan dirumah. Kini anda semua bisa melakukanya cukup dengan aplikasi CellF Locate.


Karena aplikasi CellF Locate ini diciptakan memang khusus untuk mengetahui keberadaan orang yang dianggap begitu special. CellF Locate dari Cellf Labs memungkinkan anda untuk mengatur PIN yang dapat dikustominasi pada sebuah ponsel. Ketika anda mengirimkan SMS berisi PIN yang anda atur sendiri ke ponsel target, maka CellF Locate akan mengirimkan jawaban berisi posisi terakhir ponsel tersebut berada.

interfacenya sederhna, namun dibalik itu banyak sekali kegunaan yang bisa kita dapat. CellF Locate akan memonitor semua sms masuk. ketika sistem mampu menemukan sebuah sms berisi PIN tadi, sistem akan mengirimkan informasi lokasi terkini atau terakhir dapat dikenali oleh sistem informasi lokasi didapat dari akselerasi GPS Receiver dan akan disinkronisasikan dengan peta google atau bing.

dan upaya membalas sms dengan informasi lokasi ini akan berlangsung secara diam-diam, sehingga si pengguna HP tidak akan sadar telah mengirim lokasi dia berada.

sumber :http://jombangan.com/kabar-berita/pantau-lokasi-kekasih-hatimu-dengan-cellf-locate/