Arsip Artikel

Video Mesum Manajer dan Supervisor Karaoke Gemparkan Bogor

Video Mesum Manajer dan Supervisor Karaoke Gemparkan Bogor
Skandal video mesum mengguncang Bogor. Pemerannya dua pegawai di salah satu tempat karaoke di Kota Bogor, yakni manajer operasional, SH (42) dan supervisor, BR (28). Kemarin, polisi sudah menahan SH karena diduga kuat mengirim video mesum ke akun facebook BR dan menyebarkan empat keping VCD berisi adegan mesum ke suami serta keluarga dekat BR.

SH menyebarkan video itu, karena cemburu dengan BR yang telah bersuami. Padahal, dia sangat menyukai BR. “Katanya sih, itu dilakukan agar keluarga BR dan teman-temannya tahu kalau dia (BR, red) pernah berhubungan intim dengan SH,” terang penyidik.

Empat keping VCD, masing-masing berisi 14 file berformat video diberi judul berbeda. Seperti fantasy@work, smile, we_both_big dan she_love_big. Itu merupakan potongan adegan yang direkam di tiga tempat terpisah. Dua pertama berlokasi di dua hotel di Jakarta. Satunya lagi dibuat di ruang VIP karaoke tempatnya bekerja di Kota Bogor.

Namun, BR mengaku tak tahu bila SH memvideokan perbuatan mesum mereka di hotel. “Yang di hotel itu memang direkam menggunakan BlackBerry milik SH, kejadiannya sebelum bulan puasa,” sumber Radar Bogor di Mapolres Bogor Kota, kemarin. BR tak kuasa menolak saat SH memintanya untuk bersetubuh sambil direkam di ruang VIP karaoke. “Soalnya, SH mengancam bakal menyebarkan video mesumnya saat di hotel ke suami BR,” ujar sumber Radar Bogor (Grup JPNN) tadi.

SH merekam video mesum berjudul fantasy@work di ruang VIP menggunakan webcam CPU komputer. Saat tempat karaoke sedang tutup selama bulan puasa. Di awal video, tampak BR duduk di pangkuan SH. Keduanya berada di atas kursi warna cokelat dan putih gading. Ada meja panjang di depan mereka. Sebuah asbak dan remote tergeletak di atasnya. BR mengenakan baju terusan panjang warna biru bermotif bunga-bunga. Muka SH nyaris tak kelihatan karena tertutup tubuh BR. SH terus menggerayangi BR dari belakang, dan melucuti pakaian BR mulai dari atas. Adegan mesum itu terus berlangsung selama 31,7 menit dan terus memanas setiap detik.

Gilanya, SH menyimpan video mesum itu ke dalam empat keping CD dan menaruhnya di halaman rumah BR di Kedungbadak, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor dan keluarga BR lainnya. Hingga, suami BR, IW (30) menonton video mesum istrinya itu. Tak cukup, SH pun menyebar salah satu potongan video mesum itu ke akun facebook BR. Agar teman-teman BR tahu. Ia meng-upload itu di salah satu warnet di daerah Katulampa, Kota Bogor.

Setelah mendengar cerita istrinya. IW memilih bersikap kesatria persis suami Cut Tari. Ia mengajak istrinya melapor ke Mapolres Bogor Kota akhir November. Awal Desember lalu, Sat Reskrim meringkus SH di rumahnya di Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur. Selain itu, polisi mengamankan empat keping VCD mesum, dua unit CPU dan dua keyboard.

Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Indra Gunawan, mengatakan SH kini ditahan dan statusnya sudah tersangka. Nantinya, SH dijerat Pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman di atas sepuluh tahun. “Kalau BR, dia hanya kami jadikan saksi. Karena posisinya sebagai korban,” pungkas Indra.

Perbuatan mesum SH dan  BR terdapat di tiga video dengan tempat berbeda. Dua video mesum itu direkam menggunakan smartphone BlackBerry (BB) dan satu lagi menggunakan webcam CPU komputer. 

Video mesum pertama dilakukan di hotel KCG, Jakarta. Dalam video ini,  SH tak dapat mengambil gambar seluruh tubuh BR, melainkan sebatas kepala BR saja.    BR yang telah bersuami itu terbaring di tempat tidur berseprai putih dengan rambut acak-acakan dalam video bernama she_love. Sementara,  SH tak terlihat sama sekali wajahnya. Hanya alat vital SH yang nampak dalam video.

Dalam video berdurasi 31,7 menit ini, mata BR seperti setengah sadar. Terus berkedip-kedip, sesekali matanya terpejam rapat begitu SH berada terlalu dekat. Pada video kedua juga tak terlalu berbeda dengan video pertama, baik setting dan adegannya.

Sementara pada video ketiga terjadi di ruang VIP Karaoke ternama di Kota Bogor, atau tempat bekerja keduanya.  Video itu berjudul fantasy@work.   Dalam video itu, BR dan SH berada di sudut kanan ruangan. Keduanya duduk di sofa berwarna cokelat dan putih gading. Ada sebuah meja di depannya. Sebuah remote dan asbak tergeletak diatasnya. Tidak ada degup ataupun bunyi musik. Hanya gemeratak kursi saja yang terdengar.

Aksi mesum mulai, saat SH memangku BR. Ia mengenakan baju terusan rok panjang warna biru bermotif bunga melati. Tangan SH dihiasi jam tangan menggerayangi BR. Sementara SH mengenakan celana panjang berwarna cokelat.

Beberapa kali, BR menengok ke belakang, melihat SH yang sedang beraksi di belakangnya. BR seperti membisikkan sesuatu, tapi tak terdengar sama sekali di rekaman itu. Perlahan-lahan, baju terusan BR dilucuti oleh SH dan perbuatan tak senonoh itu terus berlanjut hingga titik klimak.(jpnn.com)