Arsip Artikel

Resolusi 2011 Empat Artis Indonesia

Menjelang pergantian tahun, seperti kebanyakan orang, Artis Indonesia pun punya. Siapa saja mereka ?

Resolusi 2011 Giring Nidji

Vokalis grup band Nidji Giring punya resolusi. Di tahun 2011 mendatang, suami Chyntia Riza itu ingin menjadi sosok manusia yang lebih religius.

"Tahun 2010 sudah semuanya nih, ngurusin badan sudah, dan sekarang ingin mempelajari tentang kehidupan dan agama," kata Giring saat ditemui usai acara Wahana Musik Indonesia (WAMI) di Auditorium TVRI, Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (10/12/2010)

Bukan tak beralasan, pria asal Bandung ini merasa dirinya telah diberikan keberkahan yang luar biasa dalam hidup.

"Saya bersyukur sudah diketemui jodoh yang cantik serta anak yang bulat dan lucu," ungkapnya.

Kedekatan dengan Sang Khalik membuat pria berambut gimbal itu bisa lebih terbuka serta sering curahan hati (curhat) mengenai segala hal.

"Buat saya, karena dekat sama Allah itu sangat nikmat. Jadinya saya bisa mencurahkan segala sesuatunya lebih baik," tutupnya.

 Resolusi 2011 Shahnaz Haque


Pengujung tahun, selalu dinanti untuk membuat tekad bagi suatu perubahan dan mewujudkan cita-cita. Seperti juga presenter kenamaan Shahnaz Haque. Ibu tiga anak ini merencanakan untuk segera merealisasikan sejumlah cita-cita yang belum terwujud di tahun mendatang.

Di 2011, istri Gilang Ramadhan ini memiliki resolusi untuk lebih meluangkan banyak waktunya di rumah. Apa pasal?

"Resolusi tahun 2011, saya mau lebih banyak punya waktu untuk anak-anak, itu pasti. Kemudian yang lainnya kalau bisa saya bekerja lebih banyak dilakukan di rumah. Meski di rumah tetap bekerja lho. Karena dengan bekerja itu kita memakai kemampuan berpikir, jujur saya paling takut menjadi pikun," kata Shahnaz saat ditemui okezone seusai acara Tupperware "Opportunity Hour": Mengubah Hidup Wanita & Keluarga Menjadi Lebih Baik di Perum Bulog, Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (1/12/2010).

Di tahun bershio Kelinci, wanita yang akrab disapa Naz ini mengaku, pertumbuhan anak-anak yang mendorongnya untuk berkarya meski berada di rumah.

"Untuk itu di tahun 2010 saya mau menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Karena anak-anak sudah menghitung berapa lama lagi ibu bisa bersama-sama karena kan anaknya sudah mulai besar, anak semakin menuntut dan saya sama Gilang memang sangat senang bermain dengan anak-anak. Jadi semakin besar mereka makin bisa menikmati main dengan ibu dan bapaknya," ungkapnya.

Untuk mewujudkan keinginannya, Naz masih memikirkan formula yang tepat agar dapat menerapkan dan mendukung keinginannya meluangkan banyak waktu bersama ketiga buah hatinya.

"Dalam hal ini tidak mungkin Gilang yang berhenti (bekerja), tetapi saya juga tidak mungkin berhenti bekerja. Dan saya lagi mencari formulasi bagaimana bekerja dari rumah karena memang tahun 2011 saya ingin waktu lebih lama dengan anak-anak. Pastinya ada caranya. Kalaupun keluar rumah, tentunya tidak setiap hari, atau tidak lima hari bekerja dalam seminggu atau weekend bekerja. Saya ingin meluangkan banyak waktu untuk anak-anak saya," tutupnya.

Resolusi 2011 Jessica Iskandar

Tahun 2011 sudah semakin dekat, semua orang mencoba menyusun kembali dengan rencana-rencana agar bisa terwujud. Sama halnya dengan artis Jessica Iskandar, yang mempunyai keinginan bisa berkeliling Indonesia atau luar negeri.

Namun untuk urusan jodoh nampaknya bukan menjadi prioritas dalam daftar resolusi 2011 nanti bagi artis yang akrab dipanggil Chika ini.

"Sedikasihnya aja. Santai aja sih," ujarnya saat dijumpai di acara Indigo Award di JCC Senayan, Jakarta, Rabu (8/12) malam.

Semenjak putus dengan Efelon seorang bule keturunan Belanda-Amerika, Chika belum segera mempunyai keinginan untuk mendapatkan penggantinya. Lebih lanjut Chika menambahkan bahwa dia belum ada rencana untuk segera mencari cowok lagi. Terlebih kesibukannya yang menyita membuatnya tak ada waktu untuk memikirkan hal-hal semacam ini.

"Aku belum mikirin ke situ, karena belum ada waktu dan belum ketemu siapa-siapa," tukasnya.

Resolusi 2011 Edrick Chandra

Setelah lama wara-wiri di dunia entertainment, Edrick Chandra merasa perlu membiarkan hidupnya mengalir apa adanya.

Presenter musik dan host acara kuliner ini terlihat begitu keren dengan konsep busana mix-matchnya yang tampak serasi saat ditemui pada acara Bazaar Fashion Concerto 2010 yang bertempat di JCC, Senayan, pada 1 Desember 2010 kemarin.

Aktor yang lebih dahulu terkenal sebagai pelawak dalam program variety show Extravaganza ini mengungkapkan kepada Okezone keinginannya untuk memiliki banyak rumah dan banyak mobil terlebih dahulu sebagai resolusinya tahun depan.

"Resolusi 2011 saya inginnya punya banyak rumah, punya banyak mobil. Mungkin bisa dibilang punya uang yang banyak terlebih dahulu. Setelah hal itu kesampaian baru memikirkan mencari pasangan." jelasnya.

Cowok kelahiran Jakarta, 28 Februari 1985 ini mengawali karir entertainment di panggung lawak, setelah lolos audisi Extravaganza. Dari sinilah karir Edrick semakin menanjak, baik di dunia presenter maupun film.

Sejumlah judul film telah dibintanginya, seperti Tulalit dan Oh My God (2008), Kawin Laris, Kambing Jantan: The Movie, Janda Kembang, dan Selendang Rocker (2009).

sumber : http://pitu8.blogspot.com/2010/12/resolusi-2011-ala-artis-indonesia.html