Arsip Artikel

Twitter Ingin Gandeng Facebook

foto
Pendiri Twitter Evan Williams mengatakan perusahaannya sedang menjajaki kemungkinan kerja sama dengan situs jejaring sosial Facebook. "Kami sedang berbicara dengan mereka untuk melihat apakah ada cara untuk bekerja sama," kata Williams dalam Konferensi Web 2.0 di San Francisco, seperti dikutip Reuters, hari ini.

Twitter yang berbasis di San Francisco ini ingin menggandeng Facebook yang telah memiliki lebih dari 500 juta pengguna untuk menyatukan kekuatan bersama dan mencari ceruk penghasilan. Meskipun Twitter telah memiliki 175 juta pengguna dan ikut menawarkan iklan, perusahaan yang berdiri tahun 2004 ini terus ingin menambah peluang bisnisnya.

Sayangnya, harapan itu tampaknya bakal kandas karena Facebook akan mengumumkan kolaborasinya dengan MySpace hari ini waktu Amerika Serikat. Dalam undangan yang disebar ke sejumlah wartawan tertulis para petinggi Facebook dan MySpace akan melakukan pertemuan di suatu tempat di Pacific time. Pada acara itu akan hadir CEO MySpace Mike Jones dan Vice President of Partnerships and Platform Marketing Facebook, Dan Rose yang akan mengumumkan sesuatu.

sumber : http://lubang-kecil.blogspot.com/2010/11/twitter-ingin-gandeng-facebook.html