Arsip Artikel

Foto Wanita Mirip Istri Gayus di Bali

Di jajaran penonton tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 yang digelar di Nusa Dua, Bali, ternyata tidak hanya ada pria berwajah mirip Gayus Tambunan. Perempuan berwajah sangat mirip dengan Milana Anggraeni, istri Gayus, ternyata juga ikut menonton.

Hal itu terlihat dalam foto yang dilansir harian Kompas, Rabu (10/11/2010). Foto jepretan fotografer Agus Susanto itu mejeng di halaman empat harian nasional itu. Foto tersebut melengkapi sebuah berita berjudul '9 Polisi Dibebastugaskan'.
Dalam foto itu, perempuan yang sangat mirip dengan Milana itu berdiri di belakang pria yang mirip dengan suaminya, Gayus. Perempuan itu berkemeja kuning hitam dipadu topi hitam. Perempuan itu tampak memandang ke arah yang sama dengan pria mirip Gayus.

Sementara itu pria mirip Gayus terlihat berdiri sambil memegang ponselnya. Pria berkacamata itu terlihat sedang mengabadikan sesuatu dengan handphone. Pria mirip Gayus itu terlihat serius.

Apakah perempuan bertopi itu benar-benar Milana? Belum bisa dipastikan. Namun dari foto Milana yang dimiliki detikcom, wajah perempuan dalam foto itu memang sangat mirip dengan foto Milana.

Sedangkan Gayus, hingga kini masih membantah pria tersebut adalah dirinya. Sebelumnya, Gayus menegaskan tidak pernah keluar dari sel. Namun hari ini, Gayus meralat omongannya dan mengakui dirinya memang sempat keluar dari tahanan untuk berobat.

Lantas bagaimana dengan keberadaannya di Bali pada pertandingan semifinal tenis Commonwealth pada Jumat (5/11/2010)? Hingga kini, Gayus masih tetap membantah.


Sumber : http://detiknews.com/read/2010/11/10/134506/1491299/10/perempuan-mirip-istri-gayus-tambunan-juga-tonton-tenis-di-bali?992204topnews