Arsip Artikel

5 Artis Cantik Korban Perselingkuhan

Memilik wajah cantik, terkenal, dan banyak uang bukan jaminan memiliki kehidupan cinta yang berjalan baik atau mulus. Seperti aktris cantik, Eva Longoria, yang pernikahannya harus berakhir karena sang suami ketahuan mengirim sms mesra ke wanita lain.

Tidak hanya Eva Longoria, masih banyak selebriti cantik lainnya yang mengalamai hal ini juga.

Beikut 5 Selebriti Cantik yang di selingkuhi

1. Eva Longoria

Salah satu pemeran dalam serial Desperate Housewives ini, sebelumnya selalu menyanjung sang suami, yang seorang atlet basket, Tony Parker. Tetapi, tampaknya perhatian dan kasih sayang diberikan Longoria justru tidak bisa menahan Parker untuk tetap setia.

Sang suami kepergok berselingkuh dengan mantan istri rekan satu timnya. Aktris cantik ini mengetahuinya saat membaca sms mesra di ponsel Parker. Gugatan cerai pun langsung dilayangkannya.

2. Halle Berry

Banyak yang menyanjung kecantikan aktris pemenang Oscar ini. Namun, kecantikan Berry tidak bisa menahan Eric Benet, penyanyi R&B, untuk tidak berselingkuh. Meskipun Bennet mengaku kalau dirinya kecanduan seks, tetapi pernikahannya dengan Berry akhirnya bubar jalan karena masalah ketidaksetiaan.

3. Sienna Miller

Kisah cinta aktris cantik asal Inggris, Sienna Miller juga berakhir 'tragis'. Tunangan Miller, Jude Law, diketahui tidur dengan seorang pengasuh anak. Aktor tampan itu pun mengakuinya.

4. Elizabeth Hurley

Elizabeth Hurley dan Hugh Grant sudah menjalin cinta cukup lama. Hubungan cinta mereka bukan berakhir dalam pernikahan, justru menjadi kisah menyedihkan. Hugh Grant diketahui berselingkuh dengan seorang pelacur bernama Divine Brown.

5. Christie Brinkley

Supermodel Christie Brinkley, juga mengalami kisah cinta yang berakhir buruk. Pacarnya, Peter Cook, diketahui membuat video porno dengan remaja perempuan berusia 18 tahun.(vivanews)