Arsip Artikel

Menikah, Barbie Hsu Carter Pesawat Khusus

Pernikahan Barbie Hsu - Wang Xiaofei

7wolu.blogspot.com
Hari ini artis cantik asal Taiwan Barbie Hsu menggelar pernikahannya dengan miliuner asal China Wang Xiaofei di provinsi Hainan, Sanya, Selasa (22/03). Demi persiapan pernikahan ini, bersama teman-teman serta kerabat artis yang terkenal sebagai San Chai dalam serial METEOR GARDEN ini mencarter sebuah pesawat khusus untuk pergi ke tempat resepsi pernikahan.

Dee Hsu, orang tuanya, nenek dan beberapa keluarga, serta teman-teman dekat Barbie seperti Aya, Pace Wu, Christine Fan, Heiren, Makiyo, Ella dan masih banyak lagi tampak berada dalam sebuah pesawat sewaan menuju Sanya.

Selain itu seorang pesulap bernama Lu Chen dan panyanyi Taiwn Wang Hong En diperkirakan bakal menjadi pengisi acara dalam pernikahan ini.

Senin (21/03) seperti dilansir Aspop.info, produser asal Taiwan Wang Weishong yang mana telah mengasah talenta Hsu tampak muncul di airport. Dengan hangat ia mengajak media untuk menuju ke VIP Lounge dan melakukan interview. Ia mengungkapkan ia bakal memberi hadiah yang indah untuk Barbie dan Wang Xiaofei.

Teman dekat Barbie, Christine Fa dan Heiren tampak tiba sesudahnya dan bercakap-cakap dengan media. Mereka mengungkapkan bahwa keluarga Barbie bakal tiba sebentar lagi. Ketika media sibuk melakukan interview dengan Christine dan kemudian mencoba mengejar orang tua Barbie, Dee Hsu, Barbie secara rahasia memasuki airport. Barbie sendiri saat itu diketahui tengah memakai rok dengan motif bunga-bunga. Media baru menyadari bahwa mereka telah jatuh dalam taktik pengalihan perhatian.

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/menikah-barbie-hsu-carter-pesawat-khusus-khjx-0000358815.html