Arsip Artikel

Megan Fox Bugil untuk Parfum Armani

foto Megan Fox Bugil Telanjang di iklan parfum Armani 7wolu.blogspot.com

Setelah ditunjuk menjadi ikon Armani untuk lini kecantikan, Megan Fox menunjukkan aksi sensualnya dalam iklan terbaru. Aktris 25 tahun itu terlihat berpose dengan menanggalkan busananya.

Bukan hanya kali ini Megan berpose panas, sebelumnya dalam iklan produk pakaian dalam Armani, Megan juga tampil sensual. Iklan terbaru Megan kali ini untuk mengampanyekan parfum terbaru untuk pria.

Seperti dikutip Ourvanity, dalam salah satu fotonya, Megan tampil telanjang dengan model pria yang juga tidak mengenakan busana. Megan sangat menunjukkan daya tarik seksualnya dalam iklan tersebut.

Tidak hanya tampil topless, dalam pemotretan untuk parfum bertitel 'Armani Code Sport' itu, Megan juga terlihat anggun mengenakan gaun panjang berwarna hitam rancangan Giorgio Armani. Riasan berani juga ditonjolkan, Megan tampil sangat menggoda dan sensual dengan lipstik Armani warna merah.

'Armani Code Sport' rencananya akan beredar di pasaran Juni 2011. Bukan hanya parfum khusus pria, rencananya akan hadir juga koleksi parfum terbaru untuk wanita.

sumber :  wolipop.com