Arsip Artikel

Isa Almasih Meminta Ulil Bertobat dan Ikuti Al Hadist dan Al Quran

7wolu.blogspot.comSeorang pria tak dikenal yang mengaku bernama Isa Almasih putra Maryam berteriak-teriak meminta Pendiri Jaringan Islam Liberal, (JIL) Ulil Abshar Abdalla segera bertobat dan kembali ke Al Quran. Ia juga mengancam membunuh Presiden SBY.

Seperti dilansir Inilah, berpakaian serba hitam dan memakai kaca mata hitam, pria itu terus berteriak di depan kompleks Komunitas Utan Kayu, Jakarta Timur, tempat di mana kantor JIL berlokasi dan juga ledakan sebuah bom yang terjadi kemarin (15/3/2011).

"Sampaikan ke Ulil, segeralah bertobat dan ikuti Al Hadist dan Al Quran," kata pria tak dikenal itu, Rabu (16/3/2011).

Kebetulan tak lama berselang, Ulil datang untuk meninjau lokasi pasca ledakan. Tidak hanya kepada Ulil, si pria aneh yang mengendarai sepeda motor merek Yamaha Mio warna merah juga berkali-kali memberi peringatan ke Presiden Susilo Bambang Yudhyono bahkan sempat mengancam akan dibunuh. "Bilang juga ke SBY, saya akan bunuh SBY," teriaknya sambil menirukan gaya menyembelih.

Sempat ditanya dari mana dia berasal, sia pria menjawab dari UIJ, namun tak dijelaskannya juga apa itu UIJ. Ketika hendak diamankan petugas keamanan, si pria langsung tancap gas dengan motor yang dibelakangnya tertempel tongkat komando.

Selang satu jam kemudian dia datang lagi dan ketika hendak diamankan polisi dia kabru lagi. “Kemarin juga ada orang seperti itu," tandas salah satu petugas jaga kompleks, Sutomo.


Gimana menurut kamu tentang "Isa Almasih Meminta Ulil Bertobat dan Ikuti Al Hadist dan Al Quran" ini? Beri Like atau Komentarnya ya kalau ini menarik dan bagikan ke teman kamu,, terima kasih...!!!
sumber : http://lingkarmerah.blogspot.com/2011/03/isa-almasih-meminta-ulil-bertobat-dan.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...