Arsip Artikel

Ramalan Nostradamus tentang Presiden Husni Mubaraq

 Nostradamus

Apakah Nostradamus menggambarkan masa depan Presiden Mesir Hosni Mubarak ? Tuntutan rakyat Mesir akhirnya memaksa Mubarak keluar dari kekuasaan. Ada sebuah syair terkenal dengan beberapa kebetulan yang mungkin dapat dikaitkan dengan Mesir. Waktu akan membuktikan jika syair ini berhubungan dengan Mubarak dan kejadian terkini di Mesir, atau jika itu semua hanya penafsiran yang melampaui batas. Terlepas dari semuanya mari kita berspekulasi mengenai syair ini:

Abad IX - 73 syair
Raja bersorban biru  mengadakan perjalanan ke  Foix,
Dan dia akan memerintah kurang dari suatu evolusi dari Saturnus:
Raja bersorban putih dibuang ke jantung,Bizantium
Sun, Mars dan Merkurius dekat Aquarius.


Baris pertama:  Raja bersorban biru mengadakan perjalanan ke  Foix,

Penyebutan Sorban  menunjukkan syair ini mengacu pada peristiwa di Timur Tengah atau selatan / Asia Tengah. Jika kita mengasumsikan turban adalah metafora, melambangkan apa? sorban itu bisa mewakili kekuatan politik di Timur Tengah, dan sifat kebiasaan mereka dalam berseragam.

Sebuah sorban putih mungkin menandakan seorang pemimpin agama. Tapi biru? Mungkinkah sorban biru menunjukkan seorang pemimpin sekuler? Mubarak sekuler, bukan pemimpin agama atau suku. Mubarak dimulai sebagai seorang perwira angkatan udara Mesir. Kita berasumsi biru adalah warna seragam angkatan udara. 

 Presiden Husni Mubaraq

Sedangkan Foix adalah sebuah kota di Perancis. Ketika Mubarak meninggalkan Mesir, akan ia akhirnya pindah ke Prancis, Istrinya menguasai setengah bahasa Inggris, sehingga London tampaknya tempat yang logis baginya untuk pindah. Jika ia pindah ke Prancis suatu kebetulan yang terlalu luar biasa. 

 Kota Foix di Prancis

Baris kedua: Dan dia akan memerintah kurang dari suatu evolusi  Saturnus:

Revolusi Saturnus mengelilingi matahari memakan waktu 29,5 tahun. Mubarak menjadi pemimpin Mesir pada tanggal 14 Oktober 1981. Yang berada di dekat 30 tahun, kira-kira revolusi Saturnus, yang merupakan kebetulan menarik. Berapa banyak pemimpin aturan untuk sebuah revolusi Saturnus? Pada tanggal 14 Oktober 1981 sampai hari ini ketika saya menulis ini (4 Februari 2011) Mubarak telah menjadi pemimpin Mesir 10.706 hari, atau 29 tahun, 3 bulan dan 22 hari. Kurang sedikit dari perhitungan evolusi Saturnus.

Baris ketiga: Raja bersorban putih dibuang ke jantung Bizantium

Kita akan melihat apakah syair Nostradarmus dapat dibuktikan. Jika ini menunjukkan pemimpin berikutnya dari Mesir, maka mungkin gaya pemimpin yang religius  (sorban putih) di masa depan. Bizantium mungkin merujuk ke versi modern dari Kekaisaran Romawi, AS atau ekonomi global / struktur kekuasaan secara umum. Hal ini mungkin ini adalah bukan mengacu pada penguasa sebelumnya Mesir, Anwar Sadat dibunuh oleh fundamentalis. Pada saat pemakamannya Anwar Sadat dihormati oleh para pemimpin dunia (Bizantium?) Tapi itu dijauhi oleh anggota Liga Arab. Setelah itu Mubarak menjadi presiden.

Namun interpretasi lain yang mungkin adalah bahwa "Bizantium" merupakan referensi ke Kekaisaran Ottoman, yang memerintah selama masa hidup Konstantinopel Nostradamus '. Seorang raja bernama Suleiman the Magnificent yang memerintah kerajaan ini. Aneh bahwa wakil presiden Mesir  bernama Omar Suleiman. Mungkinkah "Sorban putih Raja Bizantium" akan mengacu pada wakil Presiden Omar Suleiman? Dan Akankah  Suleiman dibuang?

Wakil Presiden Mesir Omar sulaiman
Baris terakhir : Matahari , Mars dan Merkurius berdekatan dengan  Aquarius.

Mars memasuki Aquarius pada tanggal 15 Januari 2011 dan tetap hingga Februari 22. Merkuri masuk Aquarius pada tanggal 3 dan akan tetap hingga Februari 21. Matahari akan berada di Aquarius dari 20 Januari-18 Februari.

Matahari, Mars dan Merkurius akan bersama dekat Aquarius sejak tanggal 3 sampai 18 Februari 2011. Ini merupakan suatu kebetulan luar biasa.


Nostradamus UPDATE, 11 Februari 2011: Presiden Mubarak mengundurkan diri .

Hosni Mubarak telah mengundurkan diri, ketika Matahari, Mars dan Merkurius berada di Aquarius. Dia memerintah selama 29 tahun, 3 bulan dan 29 hari  atau 10713 hari, kurang sedikit dari orbit Saturnus disekitar matahari yaitu 10.759 hari

Syair Nostradamus menulis . Apa saja kemungkinan dari kedua peristiwa angkasa yang datangbersamaan? Ke depan, adalah Wakil Presiden Omar Suleiman sekarang "Sorban putih Raja Byzantium", sama dengan Suleiman yang indah dari era Nostradamus? Jika demikian, menurut Nostradamus ia juga akan dibuang.
Anda Boleh Mempercayai atau tidak Ramalan Syair Nostradamus ini ,semuanya dikembalikan kepada anda masing-masing.

sumber : http://auliasubhan.blogspot.com/2011/02/ramalan-nostradanus-tentang-presiden.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...