Arsip Artikel

Pesawat Tempur Seharga 5 Dolar

Dalam perjanjian tersembunyi, empat jet supersonik Rusia MiG-31 telah terjual dengan harga kurang dari $ 5 masing-masingnya. Hal ini merupakan sebuah penipuan yang terjadi di pabrik militer "Sokol", tidak jauh dari kota Nizhny Novgorod.

Menurut Kantor Jaksa Penuntut Umum, dari Oktober 2006 sampai Juli 2007 para pejabat yang tidak diketahui dari Badan Federal Reserve Negara menjual empat pesawat MiG-31 dari pabrik untuk sebuah perusahaan palsu yang disebut Metalsnab, yang tidak mempunyai hak untuk perdagangan senjata atau peralatan militer.

Setiap pesawat, dijual tanpa mesin dan persenjataan, diperkirakan laku dengan harga 153 rubel Rusia, atau kurang dari 5 dolar Amerika. Menurut jaksa, harga sebenarnya dari pesawat MiG-31 tersebut adalah lebih dari 3 juta dolar. Pada saat ini, tidak jelas dimana pesawat tersebut mereka tempatkan, serta siapa penipu itu.

Jaksa mengatakan bahwa penipuan itu terungkap dari cek yang ditemukan di pabrik, dan sekarang semua barang bukti telah dikirim ke penyidik.

Sementara itu, perusahaan Sokol mengumumkan tidak ada pesawat yang menghilang dari propertinya.
"Sokol tidak ada hubungannya dengan kesepakatan," kata kepala pelayanan pers, Igor Chernichenko. "Fuselages berdiri di workshop kami seperti yang mereka lakukan sebelumnya."
 
sumber : http://www.manggasiang.co.cc/2010/12/pesawat-tempur-seharga-5-dolar.html

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...