Arsip Artikel

10 Tipe Pria Perusak Valentine

Pilih pria yang tepat untuk Valentine-mu!

Para wanita single selalu mengalami perasaan campur aduk saat Valentine tiba. Maklum saja, karena titel 'hari kasih sayang' menjadikan kencan saat hari Valentine begitu istimewa dan bisa menjadi tanda bahwa si pria ingin membawa hubungan ke tingkat 'pacaran'. Beberapa sahabat Woman yang cukup berani bahkan berinisiatif untuk merancang Valentine bersama pria incaran untuk memperjuangkan cinta mereka. Yaah.. mengingat belakangan ini banyak juga para pria yang memilih untuk didatangi wanita daripada mendatangi, maka sah-sah saja jika wanita memberikan coklat atau merancang makan malam dengan pria incaran saat Valentine. Namun agar Anda tidak kecewa dengan perayaan Valentine nanti, Woman pesan hindari pria-pria berikut ini.

1. Pria yang jarang sekali menghubungi Anda

Cinta sih cinta... tapi kalau dia tidak pernah berinisiatif menghubungi dan tidak pernah nyaman berdua dengan Anda, jangan sia-siakan coklat dan reservasi dinner di restoran favorit!

2. Pria yang selalu spontan

Pria yang benar-benar menginginkan Anda akan membuat rencana untuk bisa bersama dengan Anda. Dia yang sering tiba-tiba menghubungi Anda dengan pertanyaan 'Di mana? Ada acara? Aku jemput ya, kita jalan.' lalu hilang selama beberapa minggu, dan muncul lagi untuk bertanya hal yang sama, wajib Anda hindari untuk Valentine. Sekalipun dia mengajak Anda di hari Valentine (dan lagi-lagi secara tiba-tiba), pikirkan untuk menolaknya.

3. Seks, seks, seks

Jika Anda sendiri adalah penikmat hubungan singkat, silakan saja. Tapi ini bukan untuk Anda yang ingin hubungan cinta berkomitmen jangka panjang. Mungkin dia akan sangat mesra saat merayakan Valentine berdua agar bisa berakhir di ranjang, namun cintanya belum tentu untuk Anda.

4. Pria omong besar

Valentine seharusnya romantis dan penuh dengan cinta. Jangan biarkan pria ini merusaknya dengan terus bercerita tentang kehebatan dirinya dan janji-janji yang bisa membuat Anda melambung, namun kecewa setelah Valentine berlalu.

5. Pria kasar

Dia suka menjadikan Anda bahan tertawaan di tengah teman-teman dan tidak pernah bersikap manis kepada Anda. Urungkan saja niat memberinya sekotak coklat sekalipun Anda cinta mati padanya.

6. Pria penggantung

Sepertinya he is the one demikian pula sikapnya pada Anda yang mesra dan perhatian, tapi dia tidak kunjung menyatakan perasaannya. Bahkan beberapa kali terlihat jalan dengan wanita lain tanpa status yang jelas. Lupakan dia, Ladies..

7. Pria materialistis

Eh, tidak hanya wanita lho yang materialistis.. pria pun juga bisa! Cirinya, dia mendekati Anda dan berujung dengan mengutarakan kesulitannya soal keuangan. Biasanya pria ini berkaitan erat dengan tipe nomer 6, pria penggantung, sehingga dia bisa mendekati banyak wanita untuk mengeruk keuntungan.

8. Tidak tertarik wanita

Well.. harus diakui, belakangan ini semakin banyak saja jumlah pria yang ternyata tidak tertarik pada wanita. Bisa jadi dia masih malu mengakui, namun Anda harus bisa mengenali ciri-cirinya. Boleh saja merayakan Valentine dengannya sebagai sahabat, namun jangan berharap lebih.

9. Pria kaya

Jangan mengajak pria kaya hanya untuk menikmati makan malam mewah dan untuk prestisius saja sambil berharap jika dia benar-benar jatuh hati pada Anda. Pastikan dia memiliki ketertarikan yang sama pada Anda, karena jika tidak, Anda hanya akan merasa dikasihani setelah perayaan Valentine berakhir.

10. Pria manja

Memang dia yang mengajak Anda untuk kencan di hari Valentine, tapi dia ingin Anda yang menyiapkan tiket nonton, reservasi tempat makan, menentukan makanan apa saja yang dia inginkan dan minta dijemput! Sepertinya lebih baik Anda melewatkan Valentine bersama teman-teman saja.

sumber : woman.kapanlagi.com

download wallpaper gratis sexy hot

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...