Arsip Artikel

Penampilan Seksi Terbaru Kim Kardashian di 2011

Sosialita Kim Kardashian tampil seksi di majalah Glamour. Dalam posenya tersebut, Kim terlihat mengenakan busana koleksi dari Marc Jacobs.

Tampil sebagai cover di majalah asal Amerika, Glamour, Kim tampil seksi dengan balutan piyama, korset dan maxi dress. Pose seksinya tersebut ditampilkan oleh Kim untuk majalah Glamour edisi Februari 2011.

Untuk cover, Kim mengenakan piyama putih berlengan panjang. Bukan Kim namanya kalau tidak tampil seksi, kancing piyama tersebut dibuka sehingga memperlihatkan bra hitam milik Kim.

Selain mengenakan piyama, wanita yang berusia 30 tahun ini juga terlihat mengenakan korset dengan detail renda. Kim juga tampil dengan gaun panjang dengan belahan tinggi sehingga memperjelas bentuk tubuh dan kaki indahnya.

Seperti yang dikutip dari Glamour, gaun tersebut merupakan salah satu koleksi dari desainer ternama, Marc Jacobs.

Sayangnya walau terlihat seksi, Kim tidak merasakan hal tersebut pada dirinya. "Aku tidak melihat diriku seperti itu, aku sering merasa tidak aman dari yang orang kira. Saat aku berpakaian, aku selalu ragu-ragu," ujarnya pada majalah Glamour.

sumber : http://www.wolipop.com/read/2011/01/04/170016/1539138/233/tampilan-seksi-terbaru-kim-kardashian-di-2011?w992201835