Arsip Artikel

Cewek - Cewek Cantik ini Minta Menpora Mundur

Puluhan cewek cantik yang mengatasnamakan Srikandi Anti Mallarangeng (SAM) menyampaikan surat terbuka mendesak Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng hengkang dari posisinya. Surat terbuka tersebut mereka sampaikan saat melakukan aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia (HI) dan di depan gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kamis (27/1).

Dalam aksinya, para Srikandi tersebut membagi-bagikan bunga mawar berwarna kuning dan pisau cukur kepada masyarakat. Koordinator SAM, Eci, dalam siaran pers yang diterima Republika, menilai politisi dari Partai Demokrat tersebut sudah capek mengurus politik dan pencitraan sehingga tidak lagi fokus dalam menyentuh persoalan pemuda.

”Bapak Andi yang kami cintai, kami lebih suka melihat bapak sebagai Jubir Presiden, karena bapak sudah capek mengurusi politik dan presiden sehingga semua persoalan pemuda dan olahraga tidak bisa disentuh untuk dibina,” kata Eci.

Alasan lainnya, kata Eci, mereka berharap Andi Mallarangeng tampil di Pilpres 2014 tanpa adanya cacat cuma karena persoalan pemuda dan olahraga, seperti kasus KNPI yang masih mengundang keraguan di kalangan pemuda dan kasus PSSI-LPI yang kian kisruh.

”Kami ingin Bapak jadi pemimpin bagus di 2014. Kalau sekarang mundur dari menpora, dengan begitu Bapak tidak akan punya cacat layaknya ketika jadi jubir presiden,” paparnya.

sumber : http://solocybercity.wordpress.com/2011/01/28/cewek-cewek-cantik-ini-minta-menpora-mundur/