Arsip Artikel

Caroline Wozniacki Cedera Karena Kanguru

Petenis cantik Denmark, Caroline Wozniacki diserang oleh seekor kanguru Australia yang melukai kaki unggulan pertama Australia Terbuka ini.



Hal ini diungkap oleh Wozniacki usai mengalahkan petenis Latvia, Anastasija Sevastova 6-3 6-4 dan lolos ke babak perempatfinal Australia Terbuka.

Ia mengaku diserang kanguru saat mengunjungi pusat penangkaran. "Saat itu saya mengunjungi taman (fauna) dan saya melihat seekor kanguru tergeletak," kata Wozniacki. "Saya mendatangi dan ingin membantunya. Namun ia tiba-tiba bangun dan menyerang saya."

"Saya hanya berpikir ia perlu pertolongan karena masih terlihat seperti bayi kanguru. Seharusnya saya tidak melakukan hal itu," lanjutnya. "Saat ia mulai mencakar, saya langsung melarikan diri."

Namun Wozniacki yang menyadari kakinya tercakar menolak saran dokter agar lukanya dijahit. "Saya katakan saya tidak ingin jahitan. Cukup dirapatkan saja dan semuanya kemudian baik-baik saja."

Ini kali pertama Wozniacki berbicara ringan dengan jurnalis setelah pada Jumat (21/1), Wozniacki sempat bersitegang dengan jurnalis. Saat itu ia menolak untuk menjawab pertanyaan yang menurutnya selalu diulang-ulang.

sumber : http://olahraga.kompas.com/read/2011/01/23/12134055/Si.Cantik.Wozniacki.Diserang.Kanguru