Arsip Artikel

Video Semifinal Piala AFF 2010 Leg Kedua Indonesia vs Filipina

Video Indonesia Vs Filipina 1-0 19 Desember 2010 leg ke dua semi final Piala AFF 2010 akhirnya di menangkan lagi oleh indonesia dengan skor 1-0 melalui gol tendangan dari luar kotak pinalti menit 43 oleh el loco gonzales, dengan kemenangan ini indonesia lolos ke final Piala AFF 2010 dan akan menghadapi malaysia setelah menahan vietnam pada leg ke dua.
Video Indonesia Vs Filipina 19 Desember 2010Dalam Video Indonesia Vs Filipina 1-0 nampak filipina tanpa beban bermain di indonesia setelah kalah 1-0 pada leg pertama, skema permainan pada leg ke dua ini tanpa perubahan. Indonesia sendiri menguasai pertandingan mulai awal babak pertama di mulai.

Indonesia mengistirahatkan irfan dengan menduetkan gonzales dengan yongki ariwibowo dala pertandingan kali ini. Beberapa kali indonesia menguasai pertandingan namun serangan selalu di mentahkan pertahanan filipina hingga menit ke 87 Greatwich mendapat kartu kuning kedua sehingga diacungi kartu merah, usai melanggar Markus pada menit 87. DEngan ke unggulan jumlah pemain indonesia menyerang dengan bertubi-tubi hingga pertandingan usai skor tetaqp 1-0 untuk indonesia.

Susunan pemain
Indonesia: Markus; Zulkifli, Maman, Hamka, M. Nasuha; M. Ridwan, Bustomi, Firman, Okto (Arif '85); Yongky Aribowo, Gonzales (Bambang Pamungkas '92).

Filipina: Etheridge; Gier, Boromeo, Del Rosario, Ray Anthony Jonsson; Gener (Margarse '57), J. Younghusband (Barsales '84), De Jong, Greatwich; P. Younghusband, Araneta (Caligdong '76).

Berikut ini Video Indonesia Vs Filipina 19 Desember 2010 leg kedua semi final Piala AFF 2010 :