Arsip Artikel

Habib Salim: "Itu FPI Mana ?"

Massa Front Pembela Islam (FPI) saat berunjuk rasa di Jakarta. 
 
Ketua Front Pembela Islam DKI Jakarta Habib Salim Alatas mengaku belum mendengar rencana pencekalan terhadap Jenifer Kurniawan, pacar bintang baru tim nasional Indonesia. "Enggak ada, saya belum dengar FPI mau mencekal. Itu FPI mana, DPC atau DPD? Tapi, setahu saya tidak ada kabar tersebut," tegasnya, Kamis (9/12/2010) malam.

Seperti diberitakan, di dunia maya beredar kabar bahwa Jennifer Kurniawan "ditolak" masuk ke Tanah Air. Ancaman itu konon datang dari FPI. Kemungkinan boikot terhadap Jennifer (23) itu sudah ramai di Twitter. Alasan pencekalan muncul setelah foto hot blasteran Indonesia-Jerman itu beredar luas di dunia maya.

Jennifer merupakan model pakaian dalam di Jerman. Pose-pose hot yang memamerkan kemolekan tubuhnya beredar luas di internet. Di jejaring sosial Twitter pembahasan mengenai rencana FPI mencekal pacar Irfan itu jika datang ke Indonesia pada 22 Desember 2010 ramai.

Setelah ditelusuri, berita FPI akan mencekal Jennifer itu dikeluarkan sebuah blog. Bahkan saat ini blog itu sudah tak bisa diakses. Beberapa pengguna Twitter menyatakan berita pencekalan itu adalah hoax atau kabar bohong.

Sementara itu, PSSI meminta semua pihak untuk tidak mencari-cari perkara ketika tim "Merah Putih" tengah berjuang menggondol trofi AFF Suzuki Cup 2010. Tim Merah Putih justru sangat butuh dukungan agar motivasi yang tengah meningkat saat ini makin tinggi.

sumber : http://bola.kompas.com/read/2010/12/10/10192038/Habib.Salim:.Itu.FPI.Mana.