Arsip Artikel

Foto - Foto Panas Irina Shayk ( Pacar CR7 ) dalam Balutan Lingerie

Pacar Cristiano Ronaldo asal Rusia Irina Shayk membuat ngiler kaum adam dengan pose-pose panasnya, memamerkan aset berharganya dengan balutan kain minimal.



Shayk, 24 tahun, mulai membuka jalan menjadi model papan atas dengan menerima tawaran sebagai duta resmi sebuah produk pakaian dalam asal Italia Intimissimi.

Meski mengaku tak tak begitu paham sepak bola, gadis berambut kecoklatan pemilik bibir tebal nan seksi ini tetap jago dalam menyusun formasi serangan, ke jantung hati kaum pria tentunya, dengan mengandalkan tubuh ramping serta dua aset berukuran 32C-nya yang terbentuk sempurna.

Serangan seperti inilah yang kemungkinan besar menaklukkan hati pemain termahal sejagat yang kini merumput di Real Madrid itu.

Ronaldo dan Shayk berkencan sejak Januari lalu dan tetap erat meski sang penyerang berusia 25 tahun itu menjadi seorang ayah dari perempuan misterius yang hingga kini belum terungkap jati dirinya.

Putra bintang Timnas Portugal itu lahir bulan Januari lalu dan diberi nama Cristiano Ronaldo Jr, diumumkan sendiri oleh Ronaldo melalui akun Twitternya.

Sang bintang mendapat hak eksklusif mengenai perwalian si bayi, yang lahir 17 Juni dari seorang perempuan yang kabarnya merupakan seorang waitres di Amerika Serikat.