Arsip Artikel

Foto-foto Jadul Bianca Jodie

Salah satu kontestan Indonesian Idol yang digemari ketika ini merupakan Bianca Jodie. Penampilannya telah menarik perhatian semenjak pertama kali muncul pada audisi Indonesian Idol.

Memiliki wajah yg lucu & karakter yang polos menjadi salah  satu ciri khasnya. Sering kali penampilan gadis 21 tahun ini malah membuat tertawa para penonton.

Tak hanya sibuk menyanyi di TV, Bianca Jodie pula aktif menciptakan cover lagu & diunggah pada akun Instagram maupun channel YouTubenya.

Saat ini ia tengah berkuliah pada Jogjakarta. Ia mengaku kegiatannya selain kuliah terdapat bekerja pada bidang marketing pada suatu cafe pada Jogja.

Seiring bertambahnya penggemar Jodie, makin banyak juga yang kepo tentangnya. Nah, sempat kepo sama masa lalu Jodie nggak?

Ternyata Jodie dulu & sekarang beda banget loh. Kita coba intip yuk!

1. Jodie saat masih bayi

Foto ini diambil dari akun Instagram @brisiajodie_team. Kalau dilihat dari komentar-komentar netizen sih nampaknya Jodie ini yang pakai baju putih. Bagaima menurutmu, guys. Mirip tidak?

2. Jodia masih balita
Ternyata Jodie saat masih kecil rambutnya pendek banget ya. Wajah jailnya udah keliatan dari kecil nih. Ditambah rambut keritingnya itu. Lucu banget deh!

3. Jodie bersama geng masa kecilnya nih
Jodie yang mana?

Yap, yang keriting nomor dua dari kiri.

Mirip nggak menurutmu?

4. Jodie bersama ayah ibu dan dua kakaknya
Jodie diketahui adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Oh iya, Jodie ini sering sekali membuat cover lagu bersama kakak laki-lakinya loh.

5. Beranjak remaja
Sudah besar sudah pintar bergaya saat difoto nih