Arsip Artikel

Alexa Chung Kalahkan Perry dan Stewart

Alexa Chung (27) dianugerahi gelar sebagai Selebriti Berbusana Terbaik Tahun 2011 versi Majalah Teen Vogue. Presenter televisi yang juga model ini mengalahkan model Agyness Deyn, penyanyi Katy Perry, dan aktris Kristen Stewart di daftar polling.



Perempuan kelahiran Inggris ini sejak lama dikenal sebagai ikon mode dan merupakan model untuk DKNY Jeans dan Pepe Jeans. Chung juga berulang kali muncul sebagai model sampul majalah Vogue dan Harper’s Bazaar.

Chung, yang kerap mengenakan baju bermotif bunga dan bergaya bohemian dengan baju-bajunya ini, mengungkapkan jika dia sebenarnya merasa gaya berpakaiannya seperti nenek-nenek.

”Setiap orang berkata aku terlihat seperti nenek-nenek karena gayaku berpakaian. Kadang aku merasa seperti itu. Tapi aku cukup bangga, gaya berpakaian yang sedikit aneh ini jadi terlihat keren. Aku senang mempromosikan gaya yang berbeda,” kata Chung yang menjadi kolumnis Girl About Town di surat kabar The Independent.

Sejumlah nama yang juga masuk dalam daftar polling adalah aktris Carey Mulligan, Emma Roberts, Rachel Bilson, penyanyi country Taylor Swift, dan model Olivia Palermo. Yang mengejutkan, penyanyi Rihanna ”hanya” berada di urutan ke-40, sementara aktris Emma Watson berada di urutan ke-16.

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/11/27/06510631/Soal.Busana..Alexa.Chung.Lebih.Baik.dari.Perry.dan.Stewart-5