Arsip Artikel

Inilah Penampilan Terbaik Michelle Obama 2010

Inilah Penampilan Terbaik Michelle Obama 2010
Perjalanan fesyen Ibu Negara AS Michelle Obama sepanjang 2010 sangat variatif. Mulai dari gaun cerah hingga kerudung. Mari lihat kembali penampilannya.

Perjalanan fesyen Ibu Negara AS Michelle Obama sepanjang 2010 sangat variatif. Mulai dari gaun-gaun cerah hingga kerudung di Indonesia . Mari lihat kembali penampilannya.

Pada 28 Januari, Michelle berada di YMCA Alexandria , Virginia . Dalam kesempatan itu, ia mengenakan setelan hitam dengan garis putih dari Alexander McQueen. Setelan tersebut dipadukan dengan blus turtleneck putih dan sabuk merah yang terlihat jelas. Michelle memilih sepatu kitten heels andalannya.

19 Februari, birunya blazer dari Zero+Maria Cornejo membuat penampilan Michelle segar. Ibunda Sasha dan Malia Obama ini memadukannya dengan celana hitam dan sabuk biru. Kemeja putih yang seperti ditutup sweater tipis abu-abu, membuatnya terlihat santai namun serius di Philadelphia .

Perayaan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret di Gedung Putih, menjadi kesempatan bagi Michelle memamerkan gaun Lanvin miliknya. Gaun abu-abu tua yang memiliki lipatan di bagian kirinya itu panjangnya di atas lutut dan panjang lengannya di bawah siku. Kali ini, kitten heels yang menjadi jenis sepatu favoritnya, berwarna emas.

Esok harinya, 9 Maret, gaun sifon putih dari perancang Nepal, Prabal Gurung, menjadi pilihannya saat berkunjung ke Smithsonian Museum of American History di Washington. Pada 16 Maret, Michelle tampil cantik dalam blus tanpa lengan dan rok pink L’Wren Scott dalam Grocery Manufacturers Association Science Forum.

Meksiko biru dan cerah ketika Michelle tiba pada 13 April, dalam gaun Tracy Reese. Di pergelangan tangan kanannya, juga terlihat gelang Monique Pean berjajar. Desainer ternama Diane Von Furstenberg luar biasa bangga ketika gaun bunga-bunganya menjadi pilihan Michelle saat berada di sebuah museum di Meksiko. Ia memadukannya dengan kitten heels kuning.

Setelah merah yang dipadukan dengan tank top pink dari J Crew, ditampilkan pada 21 April dalam event Let’s Move. Merah kembali menjadi pilihan dalam jamuan makan malam koresponden Gedung Putih. Michelle mengenakan gaun merah dari Prabal Gurung dan gelang dari Bochic and Sutra Jewels.

Pada 23 Juni, Michelle memilih blus pink tanpa lengan dari Moschino dan celana putih ketika berada di Columbia Heights Educational Campus. Tank top biru Banana Republic menemani Michelle bermain golf di Panama City Beach pada 14 Agustus. Gaun merah lagi-lagi dikenakan, dalam sebuah ajang penghargaan pada 18 September.

Satu sweater dikenakan pada 2 Oktober dan 17 Oktober, namun Michelle berhasil membuatnya tampak unik. Satu lagi perancang terkenal mampir di tubuh Michelle, yakni gaun hitam Donna Karan pada 18 Oktober di penggalangan dana Partai Demokrat. Blus coklat dan rok silver dari Rachel Roy, jadi pilihan untuk makan malam di India , 8 November.

Siapa yang lupa ketika Michelle mengenakan kerudung saat berkunjung ke Masjid Istiqlal pada 10 November. Syal yang ia kenakan sebagai kerudung dari Prova dan setelan hijau karya Stephen Burrows. Pakaian musim dingin ia perlihatkan dalam mantel keren saat pengguntingan pita di Maryland pada 2 Desember.

Michelle menutup tahun dengan gaun vintage hitam yang indah pada 12 Desember, saat merayakan Natal di Gedung Putih. Gaun Norman Norell itu membuat pengamat fesyen terpesona. Sebab, bagian bawahnya merupakan renda yang mengembang. Sementara bagian atasnya tetap mempertahankan ciri khas Michelle, tanpa lengan.