Arsip Artikel

Busana Modis Para Pelatih LPI


Pada perhelatan kompetisi Liga Primer Indonesia match day kedua yang berlangsung di Bojonegoro, ada yang menarik dari biasanya. Ya, aura kebiasaan seperti ala Eropa tampaknya mulai menular di kompetisi senilai Rp 800 miliar ini.

Salah satunya, pakaian coach manajer yang tidak biasa dikenakan pelatih-pelatih di ajang ISL. Selain modis, dua pelatih dari Persibo dan Batavia Union, cukup elegan. Pelatih Persibo, Sartono Anwar, jika dulu pakaian yang dikenakan lebih banyak sebatas T-Shirt dan trainingspack, kini lebih elegan dengan memakai jas warna orange dengan kaos.

Lebih trendy lagi, pelatih Batavia Union, Roberto Bianchi alias Beto. Pelatih berkebangsaan Spanyol ini memakai dasi merah dengan kemeja lengan pendek berwarna putih dipadu celana hitam dan sepatu kulit hitam yang mengkilat.

Selain itu, pada match day kedua ini. Dari catatan beritajatim.com, sportifitas sepertinya masih dijunjung tinggi setiap tim yang bertanding. Pada laga pertama dan hari ini, beritajatim.com tak melihat aksi protes, baik yang dilakukan pemain atau ofisial tim pada kinerja wasit.

Padahal, jika dibandingkan dengan ISL, setiap tim pasti akan melakukan protes keras ketika wasit menunjuk titik penalti.[beritajatim.com]