Arsip Artikel

4 Cara Kencan Rahasia Seleb Korea



Setelah munculnya berita Jonghyun SHINee dan Shin Se Kyung yg pacaran, semua fans tampaknya meningkatkan kewaspadaannya pada idola2 mereka. Bahkan makin banyak rumor seorang idola memacari idola atau selebriti lain. Tapi, memang sih, mereka manusia biasa juga, jadi itu adalah hal yg wajar. Namun, mereka semakin kesulitan melakukan kencan apalagi mengakui ke publik soal hubungan khususnya, karena para fans yg makin posesif.

SportsSeoul.com baru2 ini menganalisa teknik pacaran para selebriti ini hingga tidak diketahui publik. Apa saja itu ???

<Aturan 1. Bertemu di larut malam>
Larut malam adalah waktu terbaik untuk selebriti melakukan kencannya dengan aman dan nyaman. Pastinya, saat larut malam semakin sedikit orang yg ada di luar dan bila pun ada, mereka akan sulit ketahuan karena gelapnya maam. Tidak hanya untuk menghindari perhatian publik, tapi juga karena jadwal mereka yg kosong ya malam yg larut itu. Rata2 idola, punya 3-4 kegiatan dalam sehari dan ini bisa memakan waktu hingga malam tiba.

Sudah rahasia umum, kalau cara ini banyak dipakai para seleb untuk berkencan. Bahkan tak terhitung jumlahnya akun yg dibuat netizen soal pasangan seleb yg kencan di larutnya malam. Terutama para idola, cara ini paling ampuh menghindari fans2 mereka yg posesif.


<Aturan 2. Pakailah taksi>
Semua orang naik taksi, dan sulit mengenali selebriti siapa saja yg masuk-keluar taksi dan susah juga mengetahui siapa yg ada di dalam taksi. Bahkan banyak fans yg sulit membedakan idola mereka sekalipun. Tidak hanya taksi, bahkan mobil van mereka biasanya berwarna hitam dengan jendela yg bercat hitam pula.

<Aturan 3. Pakailah mobil yg lain>
Idola memakai mobil mereka yg lain sebagai metode lain untuk kencan rahasia. Kebanyakan idola belum punya mobil pribadi, paling hanya punya SIM saja. Jika pun punya, fans2 pasti sudah mengetahui jenis dan nomer plat mobil idolanya. Jadi, untuk kencan biasanya mereka pakai mobil yg berlainan untuk menghindari perhatian fans.

Cara ini pernah diduga dipakai oleh member Big Bang, T.O.P saat diisukan pacaran dengan aktris Shin Min Ah pertengahan 2008. Min Ah biasanya menjeput TOP dari gedung YG, dan biasanya mereka bertemu di basement, dimana tidak sembarang orang boleh masuk, makanya mereka bisa lolos dengan mudah dari mata elang netizen.

<Aturan 4. Minta tolong teman>
Cara terakhir adalah pakai mobil milik teman atau kenalan. Seperti yg sudah dikatakan, mobil dan plat nomer mobil idola pasti sudah diketahui fans, makanya berisiko sekali jika dipakai untuk kencan. Makanya, biasanya mereka memakai mobil dengan plat nomer yg tidak diketahui fans. Selebpun aman lolos dari kejaran fans dan bisa nyaman saat kencan tanpa takut ketauan.

Metode ini diceritakan Kim Jong Kook. Dia pernah cerita di sebuah acara variety, bahwa dia menyetir modilnya sendiri, sedangkan di kursi belakang ada pasangan idola kenalannya yang sedang kencan.


Source + Pictures: SportsSeoul